Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Ini Waktu Terbaik untuk Bercinta

Waktu menjadi faktor penting bagi pasangan yang ingin berhubungan intim. Ada saat-saat tertentu di mana pasangan benar-benar bergairah.

Liputan6.com, New Delhi Waktu menjadi faktor penting bagi pasangan yang ingin berhubungan intim. Ada saat-saat tertentu di mana pasangan benar-benar bergairah untuk bercinta.

Berhubungan intim pada waktu yang tepat di tempat yang tepat itu penting demi mempertahankan hubungan yang sehat.

Pasangan bisa memilih di pagi hari, siang hari, atau pun malam hari. Lantas kapan waktu terbaik untuk bercinta?

Berikut beberapa waktu terbaik untuk berhubungan seksual dengan pasangan seperti dilansir Indiansutra, Rabu (28/5/2014):

1. Tengah malam

Bangun di tengah malam dan persiapkan diri Anda untuk melakukan `serangan` ke pasangan Anda.

Ketika semua orang tertidur nyenyak, cobalah Anda mencium dengan lembut di dekat leher dan telinga pasangan Anda. Cobalah untuk tak menakuti-nakutinya dan terus melakukannya hingga pasangan Anda bangun dan membalas `tindakan` Anda.

2. Pagi hari

Bercinta di pagi hari selalu sehat dan cara terbaik agar Anda bersemangat sepanjang hari.

Pria umumnya bangun di pagi hari dengan kondisi ereksi sehingga wanita tak memerlukan banyak usaha untuk mengajaknya bercinta.

3. Akhir pekan

Luangkan waktu Anda di akhir pekan untuk bersantai di sekitar pantai yang seksi atau kolam renang atau hanya di kamar tidur. Nyalakan musik romantis untuk membantu Anda masuk dalam suasana hati.

Cobalah meminta pasangan pria Anda mengikat Anda di tempat tidur dan biarkan ia memilih jalannya.

4. Berkeringat

Penelitian menunjukkan seks setelah berolahraga terasa menyenangkan. Pada saat itu Anda sedang merasa percaya diri dan Anda bisa mencapai klimaks.

5. Sebelum bekerja

Seks tiba-tiba selalu menyenangkan. Jadi, biarkan pria Anda mengintim aset Anda ketika Anda berangkat bekerja dan kemudian lihat tindakannya. Bercinta singkat dalam 15 menit akan membuat Anda bahagia sepanjang hari di tempat kerja.

6. Peristiwa penting

Waktu terbaik untuk bercinta ketika ulang tahun atau hari pernikahan. Anda bisa mencoba posisi bercinta yang baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini