Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Cedera Akibat Kecelakaan Bercinta & Cara Mengatasinya

Saking semangatnya bercinta, beberapa pasangan cenderung kurang memperhatikan keselamatan organ intim

Liputan6.com, Jakarta Saking semangatnya bercinta, beberapa pasangan cenderung kurang memperhatikan keselamatan organ intim. Akibatnya, beberapa kecelakaan seperti penis terjebak dalam alat kelamin dan sebagainya bisa terjadi.

Lebih jelasnya, Ahli kebidanan dari ruang gawat darurat di Tristar Centennial Women's Hospital, Tennessee, John Morehead, MD mengungkapkan beberapa kecelakaan akibat bercinta sebagai berikut ini, seperti dilansir Cosmopolitan, Selasa (27/5/2014).

1. Miss V robek

Menurut John, organ intim wanita yang robek biasanya terjadi akibat kekeringan saat bercinta. Untuk mencegah hal ini terjadi, John menyarankan untuk memberikan waktu 10 menit untuk otot vagina bersantai dengan foreplay. Tapi bila terlanjur menyakitkan, segera pergi ke dokter untuk melakukan perawatan lebih lanjut.

2. Benda asing masuk ke Miss V

Peringatan untuk tidak memasukkan apapun ke alat kelamin memang sangat ditekankan. Seperti sex toys, pilih mainan berbahan aman sehingga tidak melukai organ intim.

3. Selangkangan dan kaki sakit

Cedera yang menyebabkan selangkangan dan kaki sakit biasanya terjadi bila Anda memiliki tanda-tanda infeksi penyakit kelamin. Sebagai langkah awal untuk meredakan sakit, Anda bisa mengompresnnya dengan air dingin. Tapi selanjutnya, Anda harus memeriksakan diri ke rumah sakit.

4. Kram

Seperti yoga, Anda harus bekerja keras untuk melakukan beberapa posisi mudah hingga posisi sulit. Triknya, mulailah dengan posisi klasik sekitar lima menit sebelum berubah posisi. Bila terjadi kram, ibuprofen 600 mg akan membantu. Tapi sebaikya, Anda cukup istirahat. Dan jika kram tidak membaik setelah beberapa hari, disarankan untuk ke dokter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.