Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Kehidupan Seksual Bisa Terbaca dengan Lihat Wajah

Dengan melihat fitur di wajah, Anda bisa mengetahui bagaimana kehidupan seksual seseorang.

Liputan6.com, London Mampukah Anda mengetahui apakah seseorang senang bercinta hanya dengan melihat wajahnya? Orang China memang sudah berlatih membaca wajah lebih dari 3.000 tahun. Dan dari fitur di wajah bisa menceritakan karakter dan keinginan tersembunyi.

Membaca wajah merupakan hal yang menarik karena bisa memberikan banyak petunjuk karakter seseorang. Dan dari wajah, kehidupan seseorang bisa ditebak.

Ahli Hubungan Tracey Cox dalam situs YourTango, Senin (26/5/2014), mengungkapkan alis bisa menunjukkan apakah Anda kecanduan seks atau tidak. Berikut rinciannya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Alis

1. Alis

Orang dengan alis tipis itu dingin, makhluk aseksual. Pikirannya lebih kepada spiritual ketimbang sensual.

Berbeda dengan si alis lebat yang seksual dan jika tak mendapatkan cukup seks, mereka bisa mencari ketempat lain.

3 dari 6 halaman

Mata

2. Mata

Apabila Anda memiliki mata pucat, Anda menyukai seks tapi mudah puas secara seksual. Orang ini menilai keterikatan atau cinta kurang penting sehingga cenderung beralih ke orang berikutnya.

Berbeda dengan mata gelap yang bergairah, intens, senang variasi seks, dan pembunuh dalam karung. Mereka awalnya sulit mengenal tapi Anda tak akan menyesal dengan usahanya. Tipe ini bak dinamit di ranjang.

4 dari 6 halaman

Hidung

3. Hidung

Ketika bicara hidung, Anda mungkin lebih suka yang mancung lawan dari pesek.

Tipe hidung pesek senang melakukan hubungan seks yang romantis serta posisi yang tradisional. Karena itu orang pesek tipe yang membosankan serta penggemar berat posisi misionaris.

Orang berhidung mancung kebalikan dari pesek. Mereka tak hanya mencintai seks, tapi menyukai banyak hal lainnya.

5 dari 6 halaman

Garis Wajah

 

4. Garis wajah

Keriput juga memberikan tanda besar dari kehidupan seksual seseorang. Garis tipis di bawah kelopak mata bawah menunjukkan seseorang memiliki nafsu seksual yang sangat besar dan selalu siap untuk seks.Dan tak ada yang menghalanginya serta semua berjalan.

Apabila Anda memiliki garis halus di bawah hidung Anda, Anda seperti Cox yakni tanda bahwa seseorang jarang berpikir tentang hal lain selain seks. Orang tipe ini memiliki libido tertinggi. Mereka harus dicintai dalam setiap cara dan sangat sulit untuk memuaskannya.

6 dari 6 halaman

Mulut

5. Mulut

Apabila Anda memiliki mulut yang besar, Anda adalah seorang kekasih yang tidak egois dan membutuhkan waktu untuk kesenangan. Pria dengan mulut besar dianggap sebagai pecinta hebat.

Sementara si mulut kecil mengalami orgasme lebih cepat, bukan penyayang, dan memiliki toleransi yang rendah kepada orang lain. Mereka imajinatif dan inventif.

Sedangkan orang yang memiliki bibir penuh di bagian bawah merupakan bibir peselingkuh. Orang ini petualang seks. Orang dengan mulut lebar merupakan makhluk ambisius yang ingin menjadi bos di ranjang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.