Sukses

Ajang Fitnes Terbesar se-Indonesia Siap Digelar

Ajang pameran fitnes dan edukasi kesehatan terbesar se-Indonesia IFEX 2014 siap digelar pada 30 Mei-1 Juni 2014.

Liputan6.com, Jakarta Ajang pameran fitnes dan edukasi kesehatan terbesar se-Indonesia atau Indonesia Fitness and Health Expo (IFEX) 2014 siap digelar pada 30 Mei hingga 1 Juni mendatang. Selain menjadi ajang tukar pikiran antar pakar fitnes dalam edukasi kesehatan dan tempat berkumpulnya inovator dalam dunia fitnes, rencananya acara ini juga akan mencetak rekor MURI (Museum Rekor Indonesia).

Seperti disampaikan CEO Elite Group yang membawahi ELITE Event Management sekaligus promotor penyelenggara IFEX 2014 Dina Carol, selain pameran juga ada pencatatan rekor untuk peserta terbanyak olahraga dengan alat freestyle.

Penggagas IFEX 2014 dan Konsultan Kebugaran, Kadek Edy Sastradi menerangkan, alat olahraga freestyle merupakan alat yang mudah dibawa-bawa. Fungsinya mulai dari melatih dan membentuk otot dada, paha, punggung dan perut.

"Berbagai alat olahraga dengan inovasi terbaru bagi masyarakat yang sibuk akan dihadirkan," kata Kadek saat temu media di Hotel Sultan, Jakarta, ditulis Selasa (20/5/2014).

Selain pameran yang akan berlangsung di Balai Sarbini, Jakarta, IFEX 2014 juga akan memilih Indonesia Fitness Ambassador (IFA) dan workshop oleh master trainer dunia di bidang kebugaran dan kesehatan, zumba, candid photgraphy contest untuk pecinta fotografi serta kejutan dan hiburan ala fitnes seperti parkour (olahraga halang rintang). Yang menarik lainnya, acara ini juga diperuntukkan bagi orangtua yang ingin mengenalkan anaknya olahraga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.