Sukses

Blue Print Kemenangan Jokowi Menurut Ahli Astrologi

Inilah penerawangan ahli astrologi, Intan Ophelia mengenai sosok Jokowi dalam pertarungan pilpres mendatang

Liputan6.com, Jakarta Senin (19/5/2014) hari ini, calon presiden dari PDI Perjuangan Jokowi Widodo mendeklarasaikan wakilnya, Jusuf Kalla di hadapan khalayak di Gedung Joeang, Jakarta Pusat. Sementara calon presiden dari Partai Gerindra kemungkinan di hari yang sama juga mendeklarasikan wakilnya. Di lain pihak, Partai Demokrat dan Golkar kelihatannya masih galau mesti  bagaimana.

Sejak hari ini, hingga 50-an hari lagi, pemilu presiden bakal digelar. Pasti seluruh rakyat Indonesia termasuk partai-partai pengusung dan pendukung capres dan cawapres beserta elemen-elemennya bakal sibuk luar biasa. Rakyat tentu saja menanti pemimpin yang bisa membawa Indonesia menjadi bangsa yang besar.

Belum ada yang tahu siapa bakal menang meski survei dan penerawangan sudah dilakukan sebelum Komisi Pemilihan Umum menyatakannya. Namun seperti yang lain juga, astrolog yang juga produser film yang piawai meneropong masa depan dengan ilmu astrologinya, Intan Ophelia ingin menegaskan peneropongan ilmiah yang dilakukannya atas situasi politik pemilihan umum kali ini.

Menurut Intan, sebagaimana setiap orang memiliki blue print dalam jalan hidupnya, Joko Widodo atau dikenal Jokowi juga memiliki hal yang sama, terutama dalam pilpres yag bakal dihelat pada 9 Juli 2014 nanti.

"Pergerakan-pergerakan planet yang tampak pada chart astrologi Jokowi sangat jelas menunjukkan kemenangan Joko Widodo pada 9 Juli nanti," ujar penulis buku "Sukses Finansial Lewat Astrologi dan Peta Kehidupan" yang diterbitkan oleh Penerbit Kompas pada 2010.

Terutama aspek moon (bulan) yang membuat banyak aspek positif dengan planet lainnya. Selain itu, transit Jupiter membuat conjucntion dengan midheaven. "Salah satu aspek kartu as yang menggambarkan kemenangan," ujar Intan.

Pada blue print hidup Jokowi, Intan menyebutkan ada pergerakan planet Jokowi yang juga terjadi pada 9 Juli 2014 yang menunjukkan adanya transit venus pada midheaven. "Ini menggambarkan sebuah perayaan kemenangan," tegas Intan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini