Sukses

6 Makanan Pembentuk Perut Six Pack

Selain sit up dan push up, untuk mendapatkan perut yang rata, pria harus memperhatikan asupan makanan yang dikonsumsinya.

Liputan6.com, Jakarta Selain sit up dan push up, untuk mendapatkan perut yang rata, pria harus memperhatikan asupan makanan yang dikonsumsinya.

Berikut ini beberapa jenis makanan yang dapat mempercepat prosesnya dan meningkatkan metabolisme Anda, seperti dikutip Health Me Up, Senin (19/5/2015)

Almond

Kacang dengan kandungan vitamin E ini mampu membantu Anda membangun otot dan mengurangi rasa lapar. Dan dalam banyak studi disebutkan bahwa kacang almon mampu membantu seseorang menurunkan berat badan dan menghancurkan lemak dalam tubuh.

Kacang-kacangan

Konsumsi kacang-kacangan yang kaya akan serat dapat membuat usus menjadi bersih. Kacang-kacangan ini juga dapat membantu memperbaiki pencernaan Anda, membakar lemak, dan membentuk otot sesuai keinginan Anda.

Bayam

Bayam rendah kalori, sarat dengan vitamin dan serat, serta dapat membantu seseorang membangun ototnya.

Alpukat atau avokad

Alpukat dengan buah berwarna hijau mengandung asam lemak tak jenuh tunggal, yang dapat membantu membakar lemak perut. Alpukat juga kayak akan vitamin, nutrisi, mineral, dan baik untuk kesehatan secara menyeluruh

Apel

Apel yang kaya akan serat mampu membuat kita kenyang. Konsumsi apel secara rutin, juga dapat meningkatkan metabolisme dan membantu pembakaran lemak.

Telur

Telur mengandung protein dan vitamin B12 yang dapat membantu tubuh memecah sel-sel lemak menakutkan di perut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.