Sukses

Spa Bayi Rangsang Motorik dan Tingkatkan Kecerdasan Bayi

Spa bayi yang dilengkapi dengan pijat khusus dipercaya mampu merangsang gerakan motorik, meningkatkan konsentrasi, dan kecerdasan anak.

Liputan6.com, Jakarta Spa bayi yang dilengkapi dengan pijat khusus dipercaya mampu merangsang gerakan motorik, meningkatkan konsentrasi, dan kecerdasan anak.

"Pijat bayi sebagai bagian dari perawatan spa bayi bermanfaat untuk merangsang otot motorik dan memperbaiki kekebalan tubuh terhadap penyakit sehingga membuat bayi lebih sehat dan cerdas," kata Presiden Direktur PT. Barclay Products, Phillips Gunawan dalam keterangan persnya di Jakarta, Rabu (30/4/2014).

Penelitian lain bahkan menunjukkan pijat dan spa pada bayi dapat meningkatkan konsentrasi serta dapat meningkatkan kecerdasan otak anak di samping merupakan salah satu cara terbaik dalam merawat bayi dan berdampak pada kesehatan sekaligus menciptakan ikatan emosional yang lebih erat antara ibu dan bayi.

Karena itu, Phillips Gunawan menyebutkan, pihaknya memberikan pelatihan khusus dan edukasi tentang spa dan pijat bayi yang diberi nama Edukasi My Baby Spa secara langsung di Toko Modern Channel (Hypermarket dan Supermarket) serta di posyandu-posyandu seluruh Indonesia.

Kegiatan itu telah rutin dilakukan sejak 2012 dan menjangkau langsung ribuan ibu Indonesia.

Menurut dia spa dan pijatan yang benar pada tubuh bayi sudah terbukti melalui beragam penelitian mampu membuat bayi menjadi lebih rileks, riang dan tidak suka menangis.

"Selain itu juga untuk mencegah gejala kembung, membantu melancarkan sistem pencernaan, serta dapat membuat tidur bayi menjadi lebih nyenyak," katanya.

Gunawan berharap melalui pelatihan yang diberikan oleh ahli perawatan dan pijat bayi dari My Baby Spa, nantinya para ibu dan orang tua dapat menerapkannya di rumah dan melakukan sendiri kepada sang buah hati kapanpun saat diperlukan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.