Sukses

Agar Cepat Langsing, Kate Hudson Jalani Diet 1.800 Kalori

Tanpa ada makanan yang dipantang, Bintang Glee-Kate Hudson terapkan diet 1.800 kalori agar tetap langsing

Liputan6.com, Jakarta Bintang Glee, Kate Garry Hudson ternyata tidak pernah memantang makanan apa pun melainkan hanya membatasi beberapa makanan dengan diet 1.800 kalori.

"Saya pastikan saya makan dengan baik tanpa pantang dari hal-hal yang saya suka seperti cheeseburger dan kentang goreng, pasta atau semangkuk es krim," kata Hudson, seperti ditulis Self, Senin (28/4/2014).

Hudson mengatakan, dengan diet 1.800 kalori, Ia masih dapat menikmati 'junk food' setidaknya tiga kali seminggu. "Untuk mengukur kalori, teman saya Ginnifer Goodwin bercerita tentang aplikasi MyFitnessPal kemudian aku terobsesi dan mulai menghafal semuanya. Dari aplikasi itu, dirinya benar-benar tahu berapa banyak kalori yang ia masukkan ke tubuh.

"Hari terbesar dalam hidup saya adalah ketika saya menyadari sepotong kecil pizza hanya 150 kalori. Itu berarti saya hanya dapat makan tiga iris pizza," katanya.

Selain makanan, Hudson mengaku, rutin latihan selama 20 menit sehari. "Berkeringat setiap hari itu tidak berarti Anda harus latihan berlebihan. Bahkan jika saya berjalan dengan anak-anak, saya merasa seperti telah melakukan sesuatu".

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini