Sukses

Cara Riina Bikin Kenangan Terindah Bersama Anjingnya yang Sekarat

Riina Coke (32) rela menghabiskan semua waktunya bersama Romeo, hal tersebut dilakukannya untuk membuat kenangan indah bersama sang anjing.

Liputan6.com, Jakarta Tidak sedikit yang memperlakukan hewan peliharaan sebagai belahan jiwanya. Seperti yang terjadi pada wanita asal Kanada, Riina Coke (32), dikutip Dailymail, Rabu (9/4/2014) dengan anjing kesayangannya bernama Romeo.

Riina rela menghabiskan semua waktunya bersama Romeo, hal tersebut dilakukannya untuk membuat kenangan indah bersama sang anjing. "Romeo mengidap kanker tulang. Saya tidak mau mengenangnya dengan kesedihan tetapi membuat semuanya indah," kata Riina.

Riina amat terpukul mendengar kabar penyakit Romeo. Walaupun sebenarnya ada cara untuk mengurangi penderitaan Romeo, Riina tidak memilih hal tersebut. "Ada cara lain untuk mengurangi rasa sakitnya yaitu dengan amputasi. Saya tidak ingin melakukan itu, saya hanya ingin menghabiskan waktu dengannya. Saya menikmati hari bersamanya," katanya.

Wanita ini selalu mengajak Romeo jalan-jalan, pijat refleksi khusus anjing dan semua aktivitas yang dapat dilakukan seekor anjing. Rasa sedih Riina ditunjukan dengan papan kecil yang dikalungkan pada Romeo yang bertuliskan 'cancer, its in my bones now, why me?'.

Riina ingin memberikan petualangan yang tidak terlupakan untuk anjing kesayangannya.

"Romeo sudah terlalu tua, kankernya terus menggerogoti tubuhnyam menurut dokter yang menangani romeo sisa waktunya untuk hidup hanya 4 bulan. Sebisa mungkin saya ingin membahagiakannya," kata Riina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.