Sukses

Rahasia Ali Syakieb Miliki Tubuh Proporsional dan Tegap

Ali Syakieb (26) merupakan salah satu aktor yang memiliki postur tubuh tegap dan proporsional. Ada rahasianya lho.

Liputan6.com, Jakarta Ali Syakieb (26) merupakan salah satu aktor yang memiliki postur tubuh tegap dan proporsional. Ali mengatakan, rahasia agar tubuhnya bisa seperti itu, rutinlah melakukan olahraga basket dan nge-gym.
 
Sebelum terjun ke dunia akting, adik kandung aktris cantik Nabila Syakieb dikenal sebagai atlet basket. Meski tak lagi menjadi atlet, tapi olahraga itu masih rutin dilakukannya.
 
"Gue basket seminggu sekali. Kalau ngegym, bisa empat sampai lima kali dalam seminggu," kata Ali kepada Health Liputan6.com saat menghadiri Panasonic Gobel Awards 2014, ditulis Senin (7/4/2014)
 
Ali mengaku, dirinya memang addict (kecanduan) dalam hal olahraga. Maka itu, olahraga sudah menjadi `makanan` sehari-hari, meskipun jadwal syuting yang sangat padat. "Selain addict, olahraga itu menurut gue suatu kebutuhan," kata dia menambahkan.
 
Selain aktivitas fisik, pola makan dan pola istirahat menjadi perhatian khusus bagi Ali. Dalam hal makan, satu yang harus diingat adalah jangan sampai telat. Karena, telat makan akan membuat orang berlebih dalam mengonsumsi makanannya.
 
"Jangan telat makan, jaga makanan untuk diri sendiri. Minum air putih dan vitamin juga jangan dilupakan. Paling utama, kalau bisa istirahat yang cukup," kata Ali menerangkan.
 
Ali juga mengaku kalau ia adalah pelaku diet. Hanya saja, tidak terlalu ketat dan jarang dilakukannya.
 
Jadi, bagi yang menginginkan tubuh atletis, proporsional, dan tegap, Anda dapat mencoba apa yang dicontohkan Ali tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini