Sukses

Linda Gumelar : Makin Tua Harus Makin Romantis

Linda Gumelar dan suami merasa di usia yang sudah tidak muda lagi perlu melakukan ha-hal romantis agar hubungan semakin erat.

Liputan6.com, Jakarta Seperti tidak mau kalah dengan pasangan muda, Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Linda Amalia Sari Gumelar kerap melakukan hal romantis bersama sang suami, Agum Gumelar.
 
"Makin tua ya harus makin romantis agar hubungan semakin erat. Semua yang kami lakukan itu romantis, tidak hanya berdua tetapi juga bersama keluarga," kata Linda, Selasa (1/4/2014).
 
Tanggung jawab yang dimiliki Agum Gumelar menurut Linda yang paling romantis. "Tanggung jawabnya kepada keluarga itu yang paling romantis. Pak Agum seorang tentara yang menurut saya romantis, Mei ini usia pernikahan kita memasukin tahun ke-40, walaupun sudah usia 60an kami tetap pasangan romantis," kata Linda.
 
Kepercayaan dan komunikasi menjadi kunci eratnya hubungan pasangan, "kalau tidak percaya ya repot. Komunikasi juga diusahakan lancar. Dia (Agum) itu tidak otoriter walaupun seorang tentara, dia suka wanita yang aktif di kegiatan. Selalu kasih dukungan untuk saya. Itu semua romantis," kata wanita kelahiran Bandung, 15 November 1951.
 
Selain romantis bersama suami, Linda juga mengatakan kebersamaan dengan keluarga juga harus romantis. "Kita juga harus romantis bersama keluarga agar hubungan semakin dekat. Menyempatkan bercanda bersama keluarga itu romantis," ujar Linda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini