Sukses

Brandon Blake, Bocah 8 Tahun dengan Tubuh `Binaragawan`

Seorang binaragawan memiliki tubuh yang berotot besar. Kondisi itu juga dialami pada binaragawan yang usianya masih dini yakni 8 tahun.

Liputan6.com, London Seorang binaragawan memiliki tubuh yang berotot besar. Kondisi itu juga dialami pada binaragawan yang usianya masih dini yakni 8 tahun.  Ia adalah Brandon Blake dari County Kildare di Irlandia.

Foto di Instagram yang menampilkan otot-ototnya yang menggembung serta perutnya yang six pack membuat sensasi. "Ia mengembangkan (ototnya) selama tahun lalu. Brandon sehat dan bahagia dan kekuatan intinya menakjubkan," kata Mark, ayah Brandon, seperti dilansir Metro, Selasa (1/4/2014).
 
Banyak orang yang mengatakan angkat beban pada anak kecil tak sehat. Tapi, ayahnya bersikeras Brandon tak pernah mengangkat beban di dalam hidupnya.

Otot di tubuh Brandon bukan karena angkat besi yang sering dilakukan orang-orang dewasa. Fisik berotot itu dibangun berkat teknik yang disebut calisthenics. Ini merupakan bentuk latihan yang menggunakan resistensi alami tubuh melalui latihan seperti sit up, pull up dan push up.

"Brandon melakukan diet sehat yang terdiri dari sereal di pagi hari, buah sepanjang hari, dan daging serta dua sayuran di malam hari," kata Mark.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini