Sukses

Pengasuh Pilihan Kate-William Jago Bela Diri & Menyetir

Wanita dari Spanyol yang akan mengasuh Pangeran George bernama Maria Teresa Turrion Borrallo dengan banyak keahlian.

Liputan6.com, London Pangeran William dan Kate Middleton sudah memilih pengasuh untuk Pangeran George, seorang wanita asal Spanyol. Wanita dari Spanyol itu bernama Maria Teresa Turrion Borrallo dengan banyak keahlian.

Borallo dilatih di Norland College yang telah memproduksi pengasuh anak untuk orang terkenal. Lembaga tersebut berdiri sejak 1892 dan merupakan perguruan tinggi pertama yang menawarkan jenis pelatihan pengasuhan anak.

Siswa di sana mengenakan seragam khusus dan dididik dalam segala aspek menjaga anak-anak selama kursus yang digelar tiga tahun. Pelatihan tersebut mengeluarkan biaya 36 ribu Poundsterling dan perguruan tinggi di Bath tersebut menambahkan seni bela diri dan kurikulum mengemudi untuk melayani klien yang modern. Karena kebanyakan kliennya adalah selebriti dan orang super kaya.

Bela diri yang diajarkan adalah Tae Kwon-do dan secara khusus dilatih bagaimana menghindari potensi penculikan dengan kereta dorong bayi.

Tak hanya itu, pengasuh juga dilatih bagaimana menghadapi paparazzi seperti dilansir MailOnline, Jumat (21/3/2014). Siswa dibawa ke Castle Combe Racing Circuit di Wiltshire untuk menyempurnakan keterampilan mengemudinya. Mereka belajar mengemudi dengan kecepatan tinggi dalam kondisi cuaca apapun.

Borrallo mulai bekerja untuk Cambridges beberapa minggu yang lalu. Menurut juru bicara Istana Kensington, orangtua Pangeran George begitu bahagia dan senang memiliki pengasuh dari luar. Rencananya, Borallo akan ikut dalam tur Selandia Baru dan Australia.

"Ketika mereka berada di luar, dia akan merawat Pangeran George seperti yang ia lakukan selama beberapa minggu terakhir," ujarnya.

Awal bulan ini terungkap pasangan kerajaan tersebut sudah memilih Borallo. Ia digambarkan sebagai supernanny yang membantu merawat Pangeran George.

Pengasuh itu disebut-sebut sudah bekerja dengan keluarga kaya selama dua dekade.

Seorang teman dari pengasuh mengatakan bahwa yang akan merawat Pangeran George memang sudha bekerja dengan keluarga terkemuka lainnya. Dari sanalah keluarga Cambridge mendengarnya dan mempekerjakannya.

"Dia belum menikah dan tak punya pacar sepertinya hidupnya benar-benar didedikasikan untuk keluargan tempat ia bekerja," ujar sumber itu.

Sebenarnya William dan Kate ingin mengasuh langsung anaknya. Mereka juga sering meminta tolong ibu Kate, Carole Middleton, dan terkadang mempekerjakan mantan pengasuh William, Jessie Webb.

Namun, dengan tur ke Australia dan Selandia Baru menandai keluarga muda itu lebih sering terlibat dengan publik sehingga membutuhkan pengasuh.

Baca Juga:

Pangeran William dan Kate Belum Mau Tambah Anak

Kate Middleton Pilih Pengasuh Baru dari Spanyol untuk Pangeran George

Mantan Pengasuh William Diminta Bantu Rawat Pangeran George

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini