Sukses

Bocah 2 Tahun Selamatkan Nyawa Ibunya dari Gigitan Anjing

Karena kejadian itu membuat Bentley dijuluki pahlawan oleh Laura dan tetangga sekitarnya, karena berani menolong sang ibu.

Liputan6.com, London Niat hati ingin membubarkan dua ekor anjing yang berkelahi, justru nyawa Laura Toone-lah yang menjadi taruhannya. Pasalnya, jari tengah Laura hampir putus karena digigit salah satu anjing tersebut.

Laura tak kuasa menahan rasa sakit, tapi Laura tak punya tenaga untuk dapat menggenggam telepon agar dapat menghubungi 911. Di saat bersamaan, Laura hampir kehabisan banyak darah, karena darah terus mengucur. Beruntunglah Laura, memiliki seorang anak `jagoan`.

Saat itu, Laura mencoba meminta tolong pada anaknya yang berusia 4 tahun. Namun sang anak ketakutan untuk melakukan itu, dan panik melihat sang ibu berlumuran darah. Sampai pada akhirnya, anak kedua Laura bernama Bentley (2 tahun) memiliki inisiatif dengan mengambil serbet yang ada di meja makan, dan membersihkan darah dari tangan ibunya.

Tak hanya itu, Bantley lalu mengambil iPhone milik Laura, dan menggunakan aplikasi FaceTime untuk menghubungi salah seorang kerabat Laura, Connie Guerrero, untuk meminta pertolongan.

"Saat itu yang bisa kulihat hanyalah dahi kecil, dan aku berkata 'Hi Bentley'. Tak lama berselang, aku mendengar Laura berteriak," kata Connie seperti dikutip Fox News, Rabu (12/3/2014)

Connie langsung menghubungi 911, dan Bentley membukakan pintu dan membiarkan petugas pemadam kebakaran masuk ke dalam rumah. Syukurlah nyawa Laura cepat tertolong.

Karena kejadian itu Bentley dijuluki pahlawan oleh Laura dan tetangga sekitarnya, karena berani menolong sang ibu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini