Sukses

Intip Yuk, Fashion Baru Belanjaan Gwyneth Paltrow

Mau tahu fashion item baru apa yang dimiliki aktris Gwyneth Paltrow?

Liputan6.com, Los Angeles Mau tahu fashion item baru apa yang dimiliki aktris Gwyneth Paltrow? Istri dari personel band Coldplay, Chris Martin ini dengan senang hati memberitahukannya kepada Anda melalui situs fashion pribadinya, Goop, Senin (9/3/2014).

Baru-baru ini ia membeli tas Fendi terbaru, sebuah gaun, serta sepasang sepatu boot berkulit ular dari Margiela.

Kesemua fashion item ini dipublikasikannya dengan judul “Man Repeller? Don't care."

Gwyneth juga memposting rancangan jaket ala chef-nya yang dibordir dengan tulisan “Chef Gwyneth” Untuk foto tersebut ia berkomentar, “Yes, I’m a nerd” (ya, saya memang aneh).

Bagi banyak wanita berusia matang, sejumlah gaya Gwyneth Paltrow jadi panutan. Kehidupannya sebagai seorang aktris, ibu, entrepreneur, dan istri dari vokalis band keren Coldplay dianggap gambaran wanita yang sempurna.

Goop.com merupakan blog pribadi Gwyneth sejak 2012, dimana ia membagi aktifitas pribadinya kepada para penggemar. Baru-baru ini ia menambahkan fitur Scrapbook yang dapat mengolase banyak foto dalam satu gambar.

JIka Gwyneth menganggap dirinya aneh, jelas para penggemarnya tidak berangapan demikian.

 

Baca Juga:

Sepotong Bikini ini Bisa untuk Enam Gaya

Pharell Williams Disain Kaos dan Topi untuk Uniqlo

H&M Luncurkan Baju Pengantin Dibawah Rp 1 Juta

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini