Sukses

Kate Middleton Pilih Pengasuh Baru dari Spanyol untuk Pangeran George

Memilih pengasuh untuk anak bukan hal yang mudah. Bahkan Duke dan Duchess of Cambridge sampai menyewa Supernanny dari Spanyol.

Liputan6.com, London Memilih pengasuh untuk anak bukan hal yang mudah. Bahkan Duke dan Duchess of Cambridge sampai menyewa Supernanny dari Spanyol yang sudah berpengalaman selama 20 tahun.

Pangeran William dan Kate Middleton memilih pengasuh untuk menjaga Prince George Alexander Louis Cambridge. Pengasuh tersebut telah bekerja untuk keluarga terkemuka lainnya selama 20 tahun.

Pada akhir pekan kemarin muncul foto Pangeran George yang berusia 8 bulan dengan pengasuhnya di Hyde Park, saat orangtuanya liburan di Maladewa. Seorang teman dari pengasuh tersebut yang tak ingin disebutkan namanya mengatakan kepada Majalah Hello! bahwa temannya itu sudah bekerja untuk keluarga terkemuka di masa lalu seperti dilansir MailOnline, Selasa (11/3/2014).

"Cambridge mendengar tentangnya dan mempekerjakannya," kata sumber tersebut.

"Dia belum menikah dan tak punya pacar sepertinya hidupnya benar-benar didedikasikan untuk keluarga tempat ia bekerja,

"Dia dikenal benar-benar profesional, menikah dengan pekerjaannya," katanya lagi.

Selama ini, Kate dan William sering meminta bantuan dari ibu Kate Carole dan kadang-kadang mempekerjakan mantan pengasuh William, Jessie Webb untuk mengasuh Pangeran George.

Namun, dengan tur mendatang mereka di Australia dan Selandia Baru, menandai kedua pasangan itu mulai lebih sering terlibat dengan publik.

Pasangan ini menghadapi rentetan kritik ketika terbang untuk bulan madu kedua mereka pada pekan lalu. Keduanya terbang ke sebuah resor ekslusif di Maladewa, dengan meninggalkan Pangeran George kepada Carole dan Michael Middleton.

Keputusan itu memicu badai di situs jejaring sosial Mumsnet dan Twitter. Kritikan yang datang menyalahkan pasangan muda itu karena meninggalkan Pangeran Georger begitu lama. Sementara yang lain khawatir dengan pemborosan.

Baca Juga:

Mantan Pengasuh William Diminta Bantu Rawat Pangeran George

Dicari, Pengasuh Baru untuk Pangeran George!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.