Sukses

Gaya Hidup Jet Star ala Syahrini yang Cetar Membahana

Sudah menjadi citra seorang Syahrini bahwa ia begitu lekat dengan tampilan yang glamor penuh dengan item-item fashion berharga selangit.

Di bawah sinar mentari dirinya memandang ke depan dengan menggunakan atasan dan celana hitam yang membentuk kaki. Telapak tangan kirinya dimasukkannya ke saku. Ia berjejak dengan strap heels coklat yang tinggi. Warna sepatunya serasi dengan ikat pinggang yang dikenakannya.

 

Tampilan dominasi hitam yang dikenakan Syahraini di foto itu cukup kontras dengan latar warna putih dari kapal-kapal pribadi yang disebut dengan yacht di sebuah dermaga moderen di kota Hong Kong. Foto ini diunggah di akun instagramnya #princessyahrini 18 Januari 2014.

 

Sudah menjadi citra seorang Syahrini bahwa ia begitu lekat dengan tampilan yang glamor penuh dengan item-item fashion berharga selangit. Aktris yang terkenal dengan gimmick fashion seperti `Bulu Mata Anti Badai` dan `Jambul Khatulistiwa` ini memang gemar mengunggah foto-foto dirinya ketika berlibur di negara lain.

 

Di akun instagramnya, dapat melihat beragam gaya busana Syahrini dengan tema yang sesuai dengan momen di mana ia berada.

 

Mari simak gaya-gaya tampilan Syahrini yang terpampang nyata di akun instagramnya seperti dikutip Liputan6.com, Kamis (6/3/2014). Akankah gayanya-gayanya juga dapat membuat kita merasa cetar membahana?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jet Pribadi

 Jet Pribadi

 

Berlibur a la Syahrini bukan liburan biasa. Ketika orang-orang lain harus berhimpitan di kabin ekonomi, Syahrini dengan nyaman menikmati fasilitas pesawat eksklusif seperti ruangan khusus yang lebih besar dengan sofa yang empuk dan juga fasilitas-fasilitas premium lainnya.

 

Bahkan di beberapa fotonya, Syahrini terlihat menaiki jet pribadi untuk keperluan bepergiannya. Jangan ditanya seperti apa nyamannya terbang dengan pesawat pribadi.

 

Lihatlah foto Syahrini yang tengah duduk nyaman sambil tersenyum cerah menghadap ke jendela. Ada lagi foto di dalam jet pribadi, saat ia tertawa bahagia bersama rekan-rekan sosialitanya. Atau mau lihat yang lebih nyaman lagi, saat ia menaikkan kakinya ke atas kursi yang ada tas mahalnya. Wah, kakinya terlihat mulus sekali.

 

3 dari 5 halaman

Momen-momen Syahrini

 Momen-momen Syahrini

 

Bernama asli Rini Fatimah Jaelani, Syahrini lahir di Sukabumi pada tanggal 1 Agustus 1980. Karirnya di industri musik Indonesia meroket ketika ia berduet dengan Anang Hermansyah dalam lagu `Jangan Memilih Aku` pada akhir tahun 2009.

 

Pada aksi panggungnya, ia kerap memanjakan para penontonnya dengan busana-busana yang memang extraordinary. Syahrini tampaknya sangat menyadari bahwa aspek visual di industri tidak dapat dianggap remeh. Gaun dengan bahan bulu-bulu merak yang berbelahan tinggi hingga sepaha tentu akan memukau penontonnya sejak pertama ia muncul di panggung.

 

Di kesempatan lain yang lebih rileks seperti di area kolam renang hotel berbintang, ia pun dapat tampil stylish tanpa terjebak dengan busana-busana renang yang sudah lazim. Gaun motif garis-garis lengkung dengan dominasi warna hijau dan biru serta bandana yang menghiasi kepalanya dijadikannya kimono yang dipakai usai berenang yang membuat dirinya tampil bak aktris retro Hollywood.

 

Untuk tempat-tempat bersuasana semi-formal, Syahrini dapat tampil dengan blazer warna-warni yang melapisi gaun hitam yang panjangnya sampai di atas lutut. Legging hitam, ankle boots hitam, dan tas jinjing hitam membuat penampilannya serasi. Dengan tampilan itu, Syahrini telah memadukan 3 kesan dalam satu tampilan, yakni elegan, stylish dan trendy.

4 dari 5 halaman

Syahrini suka Knee-high Boots

Syahrini suka Knee-high Boots

 

Sepatu boot selutut dapat ditemui di banyak foto Syahrini. Ketika ia berlibur di Paris, boots berwarna merah membungkus kakinya sampai ke sebuah kafe yang lokasinya berada di depan bangunan dengan arsitektur khas Eropa. Kala itu, ia mengenakan busana warna putih untuk bagian dalam dan blazer bulu warna-warni yang cocok dengan warna bootsnya.

 

Di foto pada sebuah butik sepatu boot, Syahrini tampil dengan knee-high boots berwarna coklat gelap yang padu dengan rompi bulu warna coklat. Dengan rambut tergerai, Syahrini nampak sedang serius mengamati boots kulit warna hitam yang ia pegang. Warna coklat yang mendominasi penampilannya semakin serasi dengan Crocodile Birkin berwarna coklat.

 

Menginjakkan kaki di ibukota fashion dunia, Paris, Syahrini tampil dengan boots tinggi berwarna abu-abu berbahan bludru. Atasannya juga warna abu-abu dengan hiasan ikat pinggang hitam. Bawahannya adalah rok span dengan motif dan warna yang sama dengan atasannya. Jaket bulu warna putih melindungi tubuhnya dari cuaca dingin Eropa dan tentunya membuat tampilan trendinya terlihat glamor.

 

5 dari 5 halaman

Ragam tampilan Syahrini

Ragam tampilan Syahrini

 

Wanita berdarah sunda yang kemudian mengakhiri duetnya dengan Anang Hermansyah dan bersolo karir ini juga memiliki tampilan-tampilan yang variatif. Pada sebuah momen, ia dapat tampil dengan kaftan berwarna pink yang dihiasi dengan brokat dan penuh dengan batu-batu permata. Tampilan yang sangat tertutup dan longgar ini membuat diri yahrini tampil anggun dalam nuansa religius.

 

Sebagai penggemar mobil mewah seperti Lamborghini, ia kerap mengikuti acara-acara klub mobil mewah. Dalam kesempatan-kesempatan seperti itu, Syahrini dapat tampil dengan suasana yang lebih kasual dan sporty tapi tetap feminin. Pada sebuah fortnya dengan mobil mewah, nampak Syahrini terlihat cukup santai dengan polo dress pink berkerah tinggi, flat shoes, kaca mata hitam besar, dan topi berwarna putih.

 

Suasana yang lebih gahar dengan jaket kulit hitam dan legging latex hitam serta strap shoes hitam dapat dibuat menjadi lebih stylish dengan scarf warna-warni yang mengerudungi kepalanya. Kaca mata hitam besar yang ia pakai mebuat tampilannya secara keseluruhan menjadi lebih berkarakter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini