Sukses

Agar Tahan Lama Bercinta, Coba 4 Tips Ini!

Ketika datang berhubungan seksual, baik pria dan wanita memerlukan stamina lebih agar kegiatan menyenangkan itu dapat bertahan lama.

Liputan6.com, Jakarta Ketika datang berhubungan seksual, baik pria dan wanita memerlukan stamina lebih agar kegiatan menyenangkan itu dapat bertahan lama. Hanya, dalam beberapa kasus, stamina saja tidak cukup tanpa ada hal lainnya untuk membuat hubungan seksual berlangsung lama.

Dikutip dari laman Health Me Up, Rabu (5/3/2014) ada beberapa cara yang dapat dilakukan agar Anda bisa tahan lama saat bercinta.

1. Woman on top

Posisi seksual satu ini belum terbukti secara ilmiah mampu memperpanjang hubungan seksual keduanya. Tapi, posisi ini mampu membantu wanita mengontrol kedalaman dan tempo dari tindakan itu.

2. Foreplay santai

Manjakan diri lebih banyak dengan foreplay. Anda dapat melakukan eksperimen dengan menggunakan lukisan, atau mencoba sesuatu seperti memberikan pijatan sensual.

3. Konsumsi aprodiaks

Aprodiaks terdapat di tiram dan stroberi. Untuk mengatur suasana hati dan lamanya waktu ketika berhubungan seksual, jangan pernah lupa untuk mengonsumsi makanan ini.

4. Pijat dan lilin

Tak ada orang yang tidak ingin dimanja dengan pijatan sensual, terutama jika pijatan itu mampu merangsang pasangan. Mengatur suasana dengan lilin aromaterapi, dipercaya ampuh membuat suasana lebih rileks dan damai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.