Sukses

Ketika Bayi Baru Lahir Tak Ingin Jauh dari Wajah Ibunya

Bayi baru lahir tampak tak rela jauh dari ibunya. Ia selalu memegangi wajah sang ibu dan menangis jika dijauhkan.

Liputan6.com, London Sebuah video menggemaskan memperlihatkan saat pertama bayi lahir di muka bumi. Perawat yang mendekatkan bayi mungil seakan menolak melepaskan tangannya dari wajah ibunya.

Tangan-tangan kecil bayi tersebut terus berpegang ke wajah ibunya, menciumi pipi ibunya dan menangis setiap kali seseorang mencoba melepasnya.

Bayi baru lahir tentu menemukan transisi ke kehidupan di luar rahim. Ia menolak melepaskan ibunya usai lahir melalui proses operasi caesar. Saat itu perawat mendekatkan bayi dengan ibunya agar kontak kulit ke kulit. Sang bayi tampaknya begitu nyaman saat menyentuh wajah ibunya.

Ketika perawat berusaha menjauhkan bayi agar dibersihkan, bayi tersebut menangis dan tak berhenti hingga ia kembali ke ibunya, seperti dilansir MailOnline, Jumat (28/2/2014).

Bayi itu terus melekat ke ibunya yang membuka mata dan tersenyum ke kamera. Akhirnya, bayi tersebut berhasil dilepaskan dari ibunya namun, sang bayi menangis lebih keras.

Video berjudul I Want To Stay With My Mummy!' Newborn Refuses To Let Go di YouTube ini telah dilihat jutaan kali di seluruh dunia. Tak banyak yang diketahui tentang ibu dan anak tersebut. Namun, dari latar belakang video berdurasi 1 menit 27 detik tersebut tampaknya berbicara Bahasa Spanyol atau Portugis.

Lihat video di sini



 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.