Sukses

Cara Perempuan Bikin Kekasihnya Merindukannya

Jika perempuan ingin kekasihnya merindukannya saat Anda berdua pisah, ada beberapa cara cerdas yang bisa Anda praktikkan.

Membuat pria selalu merindukan perempuan bukan hal yang mudah. Pria biasanya berbeda dengan perempuan ketika menjalin hubungan.

Jika perempuan ingin kekasihnya merindukannya saat Anda berdua pisah, ada beberapa cara cerdas yang bisa Anda praktikkan seperti dikutip dari Magforwomen, Rabu (12/2/2014):

1. Jadilah burung yang bebas

Pria bisa dibuat bingung wanita. Sebenarnya pria tak ingin perempuannya terlalu lengket dengannya, tapi pria juga tak bisa menerima kenyataan bahwa kekasihnya bisa bersenang-senang tanpa dirinya.

Ambil ini sebagai isyarat buat Anda. Cobalah keluar di malam hari dan mengisi waktu Anda dengan jutaan hal yang menarik. Dia pasti akan merindukan Anda.

2. Jarang meneleponnya

Anda benar-benar merindukan kekasih Anda? Berhentilah di sana. Anda jangan langsung mengangkat telepon dan menelepon si dia. Dengan menunjukkan Anda selalu ingin melihatnya akan membuatnya menjauh. Tunggu sampai si dia menelepon Anda.

Jika Anda sibuk, biarkan telepon itu masuk ke voice mail. Jangan segera membalas SMSnya. Biarkan dia tahu bahwa hidup Anda tak hanya berputar di sekitar dirinya. Lakukan ini dan dia bakal merindukan mendengar suara Anda.

3. Menolak rencana kencan di menit terakhir

Jangan biarkan dia membuat Anda harus selalu menurutinya. Anda adalah diri Anda yang mandiri dengan rencana dan komitmen di hari Anda. Jika pria tiba-tiba menelepon dan meminta Anda bertemu dengannya di suatu tempat, katakan tidak.

4. Memakai parfum sebagai penanda

Pacar Anda akan merindungan Anda ketika ia mencium aroma Anda di rumahnya. Pastikan Anda menggunakan sampo, losion, atau parfum secara konsisten sehingga ia akan menandai Anda dan kehadiran Anda. Pengingat aromatik akan menjadi waktu yang indah untuk Anda berdua.

5. Tinggalkan catatan cinta

Cara ini sederhana namun sarat dengan cinta. Sebelum Anda pergi, torehkan pena berisi kata-kata cinta untuk kekasih Anda. Biarkan kalimat indah itu berada di bawah bantalnya atau dekat mobilnya. Pilihlah tempat yang bakal ia periksa sehingga ia menemukan surat cinta dari Anda. Itulah cara manis yang membuat pria merindukan Anda.

6. Sering menggodanya

Apakah itu hanya dengan mengatakan I Love You, Anda bisa mencoba cara-cara yang genit lainnya seperti berpelukan dan menggelitik si dia dengan belaian atau kecupan. Lihatlah bagaimana dia merindukan Anda ketika Anda tak ada di sampingnya dan merindukan bertemu dengan Anda.

7. Beri dia sesuatu yang mudah diingat

Berikan hadiah pribadi seperti sedikit perubahan di dekorasi kamar tidurnya, foto lucu dari kencan pertama Anda atau bahkan kecupan saat mengucapkan selamat tinggal. Ini merupakan cara yang luar biasa agar si dia terus mengingat hal-hal yang manis tentang Anda.

8. Biarkan dia dengan waktunya

Sama seperti Anda yang memerlukan me time. Pacar Anda juga membutuhkannya. Biarkan ia memiliki kehidupan sendiri.

Jangan menerornya terus menerus dengan menanyakan keberadaannya dengen telelpon dan SMS yang berbunyi bahwa Anda ingin didekatnya. Pahamilah bahwa dia juga memiliki teman dan keluarga. Jangan marah dan membuatnya merasa bersalah karena tak memiliki waktu bersama Anda.

(Mel/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.