Sukses

Hebatnya Cara Bercinta Wanita Usia 70 Tahun

Siapa bilang wanita di atas 70 tahun tidak seksi lagi? Wanita 70 tahun punya cara hebat untuk menikmati seks.

Siapa bilang wanita di atas 70 tahun tidak seksi lagi? Wanita 70 tahun punya cara hebat untuk menikmati seks.

Penulis Buku Sex After…: 'Women Share How Intimacy Changes as Life Changes', Iris Krasnow mengatakan justru di usia ini banyak wanita yang lebih merasa seksi.

"Saya banyak menemui wanita yang usianya di atas 70 tahun untuk tulisan buku saya ini, mereka mengatakan lebih merasa seksi dan memiliki seks yang terbaik dalam hidupnya," kata Krasnow dikutip Womenshealthmag, Senin (10/2/2014)

Untuk urusan hubungan seks, Iris mengatakan wanita berusia di atas 70 tahun akan semakin merasa tertantang. "Beberapa responden penelitian saya yang usianya di atas 70 tahun itu memiliki pemikiran merasa lebih nyaman, puas dan seksi serta lebih banyak yang melakukan sesuatu yang liar saat berhubungan seks," kata Krasnow.

Berikut ini pemikiran wanita berusia di atas 70 tahun tentang seks sesuai penelitian yang dilakukan Iris Krasnow, yaitu :

1. Menjadi Petualang

Pakar seks terkenal, Ruth Westheimer Ed.D mengatakan saat wanita berusia di atas 70 tahun pemikirannya tentang seks akan menjadi seperti petualang.

"Sebagian besar pertanyaan di channel YouTube Westheimer sebenarnya berasal dari wanita yang lebih tua. Mereka ingin tahu tentang vibrator, masturbasi, oral seks dan lainnya. Mereka tidak pernah takut untuk mencoba hal-hal baru," katanya.

2. Bukan Hanya Sekedar Seks

"Mereka berpikir seks bukan hanya sekedar hubungan fisik, tetapi ada kaitannya dengan hubungan mental dan emosional untuk membuatnya benar-benar memuaskan," kata Krasnow.

3. Tidak Peduli Seks yang Sempurna

"Tidak ada seks yang sempurna menurut mereka. Para wanita yang berusia lanjut itu tidak memikirkan bagaimana seks sempurna, masalah disfungsi ereksi dari pasangan atau hasrat yang menurun sudah bukan hal penting lagi untuk mereka. Mereka hanya menikmati hubungan kedekatan emosional dengan pasangan," kata Krasnow. (Mia/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini