Sukses

Angkat Beban Miss V Tingkatkan Kehidupan Seksual

Agar kehidupan seksual wanita makin hebat caranya dengan angkat beban dengan organ intim Anda (vagina/Miss V).

Wanita yang ingin memiliki kehidupan seksual yang hebat selalu disarankan melakukan latihan kegel. Tapi Sex Coach Kim Anami mengatakan kegel tak akan berfungsi. Agar kehidupan seksual wanita makin hebat caranya dengan angkat beban dengan organ intim Anda (vagina/Miss V).

Menurut Anami, angkat beban dengan menggunakan vagina bisa memberikan dampak positif. Angkat beban dengan vagina bisa meningkatkan kehidupan seksual Anda.

"Anggap saja seperti bisep Anda. Anda tidak melatih luar lengan Anda hanya dengan meregangkan otot-otot Anda, Anda perlu beban. Vagina bekerja dengan cara yang sama, perlu beban untuk menciptakan ketahanan dalam rangka membangun kekuatan," kata Anami dalam video bertemakan Ten Reasons To Lift Weights With Your Vagina seperti dikutip Dailymail, Kamis (6/2/2014).

Anami juga mengutarakan alasan bahwa angkat beban dengan organ intim akan membantu wanita mengalami puncak kenikmatan seksual (orgasme) tak seperti sebelumnya.

Menurutnya, dalam sebuah penelitian terkuat dasar panggul yang kuat langsung berhubungan dengan intensitas dan frekuensi orgasme wanita.

Satu lagi alasan lainnya adalah trik beban di vagina bisa meningkatkan libido wanita dan membuat kehidupan seksual Anda 10 ribu kali lebih baik.

Anami menambahkan, dengan angkat beban ini tak hanya wanita yang mendapatkan keuntungannya. Dengan otot Miss V wanita bisa menyenangkan wanita tak seperti sebelumnya. "Tak perlu mengirim pria Anda ke rumah anjing ketika dia nakal," kata Anami.

"Dengan senjata rahasia baru Anda, pria Anda pasti akan menjadi pria yang baik," katanya lagi.

Melalui latihan beban ini, lanjut Anami, wanita manapun bisa menjadi pemegang rekor dunia seperti Tatyana Kozhevnikova. Pesenam Rusia itu bisa mengangkat kettleball 14kg dengan bagian-bagian pribadinya dan secara resmi ia dinyatakan memiliki vagina terkuat di dunia.

Anami yang sebagian waktunya dihabiskan di Bali, Los Angeles, dan Vancouver ini menggambarkan dirinya sebagai inovator, provokator, pelatih kehidupan quantum leap, master liberal dan komentator media.

Dalam websitenya, ibu satu anak itu menjelaskan sejak muda ia memang sudah mengalami kebangkitan kekuatan seksual. "Saat 22 tahun, saya berlatih Tantra," katanya.

(Mel)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.