Sukses

Terobsesi Jadi Model, Wanita Ini Permak Wajahnya

Seorang wanita yang terobsesi menjadi model sampai rela melakukan operasi plastik agar wajahnya makin cantik.

Model identik dengan tubuh tinggi dan wajah yang menarik. Seorang wanita yang terobsesi menjadi model sampai rela melakukan operasi plastik agar wajahnya makin cantik.

Menurut sebuah artikel di TieTie yang tampaknya ditulis wanita itu sendiri, wanita itu berbicara tentang wajahnya yang lebar sehingga membuatnya sulit mencapai mimpinya menjadi model.

Sebenarnya, dari tinggi badan wanita yang tak disebutkan identitasnya itu sudah layak jadi model. Tapi, fitur wajahnya salah satunya tulang pipi yang menonjol terlalu lebar. Ini membuatnya sedih setiap kali melihat ke cermin seperti dikutip YourHealth, Rabu (5/2/2014).

Agar mencapai hasil yang memuaskan, wanita tersebut pergi ke Korea Selatan untuk menjalani operasi kosmetik. Beruntung prosedur yang dijalaninya sukses dan penampilannya pun berbeda.

Wanita tersebut mendapat dukungan dari orang-orang sekelilingnya setelah banyak yang menolak gagasannya. Tapi ia berharap bisa mengubah pendapat orang lain yang tak sependapat dengannya dengan menuliskan pengalamannya.

(Mel/Abd)

Baca Juga:

Aplikasi Operasi Plastik Bikin Dokter Khawatir

Wanita Ini Rela Sedot Lemak Agar Bisa Kenakan Pakaian Dalam

Wajah Anak Jadi Cantik karena Pijatan dan Sendok

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini