Sukses

Kaitan Stroke dan Diet OCD Deddy Corbuzier Paling Banyak Dibaca

Tanda tanya strokenya Deddy Corbuzier (37) dengan stroke yang dialaminya paling banyak dibaca.

Deddy Corbuzier (37) sering terlihat mengenakan kursi roda belakangan ini. Kabarnya ia terkena stroke ini. Apakah ada kaitannya stroke Deddy dengan diet OCD yang dijalaninya. Topik ini paling banyak dibaca di kanal Health Liputan6.com.

Berikut lima berita paling ngetop, Senin (3/2/2014)

1. Antara OCD dan Stroke Deddy Corbuzier, Adakah Kaitannya?

Belakangan ini mentalis Deddy Corbuzier (37) sering terlihat
mengenakan kursi roda saat tampil dalam acara yang dipandunya. Kabarnya, Deddy terserang stroke yang membuatnya harus melakukan itu. Seiring dengan kondisinya yang semakin terpuruk, tak ayal membuat orang bertanya apakah stroke yang dialaminya karena diet OCD yang diciptakan dan dilakukannya.

2. Ini Manfaat Minum Madu Campur Air Hangat

Campuran madu dengan air hangat memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Kebanyakan orang meminum segelas penuh madu dengan air hangat di pagi hari

3. Saat Rayakan Ultah, Heidi Ingin Hubungan Intim dengan 23 Pria

Sebagian besar orang ingin merayakan pesta ulang tahunnya dengan lilin dan kue tart. Tapi, Heidi Van Horny merencanakan pesta ulang tahun berbeda dengan yang lain. Bintang porno dari Kanada itu ingin melakukan hubungan seksual dengan 23 pria saat ulang tahunnya yang ke-23 tahun.

4. Kolonel Khadafi, Doyan Seks dengan Gadis ABG dan Operasi Plastik

Tak hanya wanita yang gemar melakukan operasi plastik demi mempercantik diri. Pria pun demikian halnya. Salah satunya diktator sekelas Muammaf Khadafi. Hebatnya lagi, sang koloner ini melakukan operasi ini saat dini hari dan tanpa anastesi (pembiusan).

5. Permak Wajah Mirip Kim Kardashian, Perempuan ini Malah Dicerai

Seorang wanita di Arab Saudi yang rela mengubah dirinya menjadi `Kim Kardashian` agar suaminya senang. Tapi hasilnya, sang suami malah menceraikannya.

(Mel)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.