Sukses

Wanita Dewasa Tak Masalah Rambut Kemaluan Dibiarkan Alami

Ternyata, semakin dewasa wanita maka masalah rambut kemaluan gondrong tak terlalu diributkan.

Zaman sekarang banyak wanita yang memilih menggunduli rambut kemaluannya demi penampilannya. Tapi manakah yang lebih baik, mencukur rambut kemaluannya atau membiarkannya alami?  Ternyata, semakin dewasa wanita maka masalah rambut kemaluan gondrong tak terlalu diributkan.

Situs HuffingtonPost, Senin (3/2/2014), memberikan pertanyaan tersebut ke beberapa kolumnis mahasiswa di Brown University di Rhode Island. "Di Brown, karena siswa benar-benar mendukung perasaan nyaman dengan tubuh Anda," kata senior di Brown, Caroline Bologna.

Sebenarnya, Bologna tak perlu bertanya-tanya untuk mengetahui apa yang dilakukan wanita terhadap rambut kemaluannya. Ada beberapa peristiwa di Brown yang memungkinkan untuk mengetahui apakah siswa menggunduli atau tidak, salah satunya dari yoya telanjang. "Anda akan terkejut berapa banyak siswa perempuan yang tidak mencukur atau waxing," kata Bologna.

Sementara itu, Emily Pittinos dari University of Michigan mengatakan ia menemuakn saat ia lebih dewasa, tentang rambut kemaluan bukanlah suatu masalah dibandingkan ketika ia masih SMA. "Sekarang saya lebih dewasa, wanita dewasa," kata Pittinos.

"Saya merasa jika Anda tak suka rambut saya, menjauhlah dari vagina saya," katanya lagi.

(Mel/Igw)

Baca Juga:

Cameron Diaz Ajak Wanita Tak Botaki Rambut Kemaluan
Manfaat Bersihkan Rambut Kemaluan pada Pria dan Wanita
Pria Tak Suka Rambut Kemaluan Wanita Terlalu Gondrong atau Gundul

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini