Sukses

Gadis Yaman Keluarkan Butiran Batu Saat Menangis

Gadis berusia 12 tahun di Yaman mengeluarkan batu dari matanya saat menangis.

Gadis berusia 12 tahun di Yaman membuat orang bertanya-tanya. Para dokter saja dibuat bingung karena saat air matanya mengalir keluarlah batu.

Masyarakat di pedesaan pun dibuat panik karena mengira itu sihir atau epidemi.

Seperti dikutip Emirates247, Senin (3/2/2014), dokter mengatakan belum bisa memberikan penjelasan terhadap fenomena aneh ini. Apalagi gadis bernama Saadiya Saleh tak menderita penyakit apapun.

Dalam sebuah video di YouTube yang ditayangkan saluran televisi satelit Yaman menunjukkan, dokter mengumpulkan batu-batuan yang keluar dari dari mata Saadiya di dalam sebuah wadah kecil hanya dalam beberapa jam.

"Kasus ini fenomena aneh kedua di wilayah tersebut," kata Presenter Azal dalam laporannya dari Provinsi Yaman, Hudaidah.

"Kasus ini telah memicu kepanikan di tempat gadis itu tinggal... Beberapa mengatakan gadis itu terkena mantra sihir sementara yang lain mengatakan mungkin itu setan... Yang lainnya takut itu bisa menjadi awal dari sebuah epidemi yang berbahaya," katanya lagi.

Di Indonesia seorang gadis di Sumedang juga sempat membuat geger. Butiran-butiran serupa batu permata yang diduga keluar dari mata Tina Gustini (19). Namun belakangan tim dokter dari Rumah Sakit Mata Cicendo Bandung mengatakan bahwa air mata kristal itu palsu.

(Mel)

Baca Juga:

Berlian dari Mata Tina Sudah 123 Butir
Bayi Menangis Air Mata Darah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini