Sukses

Ini Manfaat Minum Madu Campur Air Hangat

Campuran madu dengan air hangat memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Apa saja?

Campuran madu dengan air hangat memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Kebanyakan orang meminum segelas penuh madu dengan air hangat di pagi hari.

Salah satu manfaat utama madu dengan air hangat adalah menurunkan berat badan Anda. Air hangat tetap bagus untuk menurunkan berat badan. Dan ketika dicampurkan madu di dalamnya, akan membantu membakar lemak.

Berikut sejumlah manfaat dari air madu plus air hangat seperti dikutip Boldsky, Senin (3/2/2014):

1. Turunkan berat badan

Madu dan air hangat dua-duanya membantu membakar lemak. Itu sebabnya, meminum air madu hangat setiap pagi bisa membantu Anda menurunkan timbunan lemak.

2. Buang air lancar

Meminum madu dengan air hangat bisa membantu melancarkan buang air besar.

3. Menambah energi

Madu memberi Anda energi tapi tak membuat Anda gemuk. Itu sebabnya, cobalah minum minuman sehat ini di pagi hari.

4. Kulit bersih

Madu memiliki sifat antibakteri dan antijamur. Itu sebabnya, minuman ini membantu menyembuhkan jerawat dan mencegah jerawat. Anda pun mendapatkan kulit bersih yang sempurna.

5. Detoksifikasi

Madu dan air hangat memiliki efek detoksifikasi pada tubuh Anda. Ini bisa meluruhkan racun dari sistem tubuh Anda. Itu sebabnya, minuman ini selalu menjadi bagian dari diet detoks.

6. Meningkatkan imunitas

Salah satu manfaat kesehatan dari madu adalah meningkatkan kekebalan tubuh Anda baik dari batuk ataupun pilek. Minuman ini meningkatkan kekuatan Anda untuk melawan penyakit.

7. Mempercepat metabolisme

Madu dan air hangat bisa mempercepat metabolisme Anda. Makanan Anda akan mudah dicerna dan diserao jika And meminum madu dan air hangat. Akibatnya, Anda jadi berselera makan dan menurunkan berat badan.

8. Tetap terhidrasi

Madu dan air hangat membantu menambah cairan tubuh Anda. Jadi, Anda tetap terhidrasi dan energik sepanjang hari.

9. Bagus untuk pencernaan

Madu memiliki enzim yang bisa membantu mencerna makanan. Jika Anda memiliki masalah pencernaan, Anda harus minum madu dengan air hangat setelah makan.

(Mel)

Baca Juga:

Mau Kulit Wajah Lembut dan Sehat? Pakai Bahan Alami Ini Saja!
Obati Bibir Pecah-pecah dengan Bahan Alami Ini



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.