Sukses

Di Tahun Kuda Perang, Ahmad Dhani Rentan Dikhianati

Ditelaah dari shionya, Dhani rentan mendapatkan penghianatan dari orang-orang terdekatnya sendiri.

Kehidupan si pemilik shio tikus dianggap kurang beruntung pada tahun Kuda Perang ini. Salah satu pemilik shio itu adalah musisi jenius Ahmad Dhani. Ditelaah dari shionya, Dhani rentan mendapatkan pengkhianatan dari orang-orang terdekatnya sendiri, yang mampu menjatuhkannya.

"Di tahun ini, banyak muncul orang-orang yang akhirnya jadi musuh bagi Dhani. Banyak yang mengambil kesempatan untuk memanfaatkan dia. Bahkan, Dhani harus berhati-hati. Sebab, ada teman yang tadinya mendukung dia lantas menjadi musuh," kata Pakar Psycocybernatic, Suhu Naga, saat berbincang dengan Health Liputan6.com di Plaza Festival, Rasuna Said, Jakarta, ditulis pada Kamis (30/1/2014)

Memang, menurut Suhu Naga, pada tahun Kuda Perang ini pertikaian yang disebabkan pengkhianat akan lebih sering terjadi. Terlebih untuk beberapa shio yang dianggap tidak baik untuk shio kuda itu sendiri.

"Kalau Dhani, yang tadinya satu visi, satu cita-cita, tiba-tiba membelot," kata dia lagi.

Apakah itu artinya ada tanda-tanda Dewa 19 akan bubar, Suhu Naga hanya menjawab,"Kemungkinan itu ada. Ya, indikasi dari Dewa 19 akan bubar, ada."

Tapi, lanjut Suhu Naga, dari sisi eksistensi ayah empat orang anak itu masih akan tetap eksis. Sebab, di tahun ini, banyak stasiun televisi yang akan menggunakan `jasanya`.

"Kalau untuk keeksisan, Dhani eksis banget. Dia dipakai di mana-mana," kata Suhu Naga menjelaskan.

Namun yang jelas, agar nama Dhani tidak surut dan tetap dikenal orang, ada baiknya mempertahankan ketenangan yang dimilikinya, dan mempercepat proses menyelesaikan suatu masalah. Karena, di situlah kekuatan Dhani sesungguhnya.

(Adt/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.