Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Membuat Hubungan Seks Lebih Baik di Akhir Pekan

Seks tidak akan menjadi lebih baik bila dilakukan ada salah satu dari Anda yang tidak menikmatinya.

Ketika Anda dan pasangan memutuskan untuk menghabiskan akhir pekan dengan berhubungan seks, maka ada satu hal yang harus diingat bahwa seks tidak akan menjadi lebih baik bila salah satu dari Anda tidak menikmatinya.

Di bawah ini ada beberapa tips berhubungan seks yang lebih baik yang dapat Anda lakukan di akhir pekan, seperti dilansir laman Health Me Up, Minggu (26/1/2014):

1. Lima aksi

Ketika Anda dan pasangan mulai tergelincir di atas ranjang, cobalah untuk membuat sedikit `petualangan`.

Caranya, gunakanlah lima aksi seks yang berbeda-beda. Misalnya saja berbagai jenis foreplay dan penetrasi vagina. Dengan begitu, wanita Anda akan mencapai orgasme di semua waktu yang tepat.

2. Tutup mata pasangan Anda

Organ seksual paling penting dalam tubuh kita bukanlah penis atau vagina, melainkan otak.

Jika Anda ingin mencapai kenikmatan seksual, tutuplah mata pasangan Anda. Biarkan setiap indera yang ada pasangan Anda bekerja dengan maksimal. Buat pasangan Anda penasaran, dengan begitu hubungan seksual Anda berdua menjadi lebih sempurna.

3. Kinky seks

Cobalah perkenalkan kinky sex pada pasangan Anda, sehingga membuat dia bertambah panas di atas ranjang.

4. Terbuka

Terbukalah pada pasangan Anda dan biarkan dia terbuka juga pada Anda. Tidak boleh ada kesenjangan karena komunikasi yang tidak terbuka di antara Anda berdua.

Disarankan untuk terus berbagi ide dan pikiran bersama pasangan, baik selama, sebelum dan setelah tindakan tersebut.

Komunikasi adalah salah satu cara untuk memahami apa yang dimau oleh keduanya.

5. Berikan pijatan

Seks akan menjadi lebih baik bila ada sentuhan sensual. Anda dapat memberikannya berupa pijatan dan menyentuh setiap lekuk tubuhnya. Dengan begini, akan melepaskan hormon seks yang selanjutnya mampu meningkatkan gairahnya di atas ranjang.

(Adt/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini