Sukses

Wanita Ini Terobsesi Boneka dan Anggap sebagai Belahan Jiwanya

Kecintaannya pada boneka dirasa pacarnya sudah berlebihan karena selama 8 tahun, wanita ini tidak bisa lepas dari bonekanya.

Bila Anda wanita, mungkin hal yang wajar jika Anda mencintai boneka seperti wanita ini. Tapi kecintaannya pada boneka dirasa pacarnya sudah berlebihan karena selama 8 tahun, wanita ini tidak bisa lepas dari bonekanya.

Ibu dari satu anak, Cat (48) asal Seattle, Washington mengaku telah terobsesi pada boneka plastik 18 inci bernama Volo yang telah menemaninya selama delapan tahun. Menurutnya, boneka ini adalah hadiah dari mantan pacarnya.

Masalahnya, menurut pacar barunya, Cat sudah berlebihan karena selalu membawa Volo kemana pun ia pergi. Ia bawa ke tempat belanja, diberinya makan, minum anggur hingga tidur bersama.

Meskipun sempat menolak untuk melakukan terapi, tapi kini Cat akhirnya setuju untuk melakukan terapi kejiwaan untuk mengetahui mengapa ia begitu terobsesi oleh boneka.

"Ini adalah belahan jiwa saya. Jadi Volo harus tetap berada dekat saya," ungkap Cat, seperti dilansir Dailymail, Sabtu (25/1/2014).

(Fit/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.