Sukses

Acro Yoga, Kiat Bugar Olla Ramlan di Musim Hujan

Untuk menjaga tubuh tetap bugar di musim hujan seperti saat ini, model dan presenter Olla Ramlan mengaku tetap olahraga di rumah

Untuk menjaga tubuh tetap bugar di musim hujan seperti saat ini, model dan presenter Olla Ramlan mengaku tetap olahraga di rumah agar terlihat segar.

Aktris bernama lengkap Febiolla Ramlan ini mengatakan bahwa ia sedang menggeluti Acro Yoga dengan mendatangkan guru yoga langsung ke rumahnya.

"Saya suka yoga di rumah. Jenis acro yoga itu kayak akrobat jadi diangkat-angkat gitu jadi cukup menguras keringat," kata Olla kepada Liputan6.com saat acara pelucuran Magnum Infinity di The Plaza, Kamis (23/1/2014).

Menurut wanita cantik kelahiran Banjarmasin, 33 tahun lalu ini, secara rutin ia melakukan yoga seminggu tiga kali, setiap sesi satu jam.

"Tapi guru saya sedang berlibur ke Bangkok. Jadi mungkin baru minggu depan saya yoga lagi," tuturnya.

Olla menambahkan, acro yoga merupakan jenis olahraga yang bisa melatih pernapasan dan membuang banyak keringat karena ada banyak posisi akrobat sehingga membuatnya tetap bugar setiap saat.

(Fit/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.