Sukses

Aliya Rajasa : Ibu Tempat Mengadu Kedua Setelah Tuhan

Aliya Rajasa mengaku ibu merupakan tempat peraduan rasa gelisahnya setelah Tuhan.

Menjadi seorang istri dan ibu satu orang anak tidak membuat anak dari pasangan Menteri  Koordinator Perekonomian, Hatta Rajasa dan drg. Oktiniwati Ulfa Dariah Rajasa ini jauh dengan keluarga.

Siti Ruby Aliya Rajasa, wanita manis kelahiran 26 April 1986 ini tampak akrab dengan sang ibunda tercinta saat menghadiri Solidaritas Istri Kabinet Indonesia Bersatu (SIKIB) Expo di Senayan City, Jakarta.

Ibu dari Airlangga ini mengaku, setelah Tuhan, ibu adalah tempat mengadu di saat dirinya bimbang dan gelisah.

"Pertama itu tempat mengadu saya ya lewat sajadah. Saya cerita semua kepada Tuhan. Setelah itu saya cerita ke ibu, apa yang bisa saya cerita ya diceritakan," kata Aliya, Rabu (22/1/2014).

Aliya mengatakan, saat sang ibu menyentuh dahinya memori saat masih kecil membuatnya selalu rindu. "Kalau sudah disentuh, dipeluk ibu itu membangkitkan saya akan memori masa kecil. Dan itu membuat saya bahagia dan terus rindu," kata wanita yang menikah 24 November 2011.

Selain dekat dengan ibu kandung, Aliya juga mengatakan dirinya memiliki hubungan dekat dengan mertuanya yakni Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Negara Hj. Ani Yudhoyono.

"Sama ibu mertua juga dekatnya sama seperti ke ibu kandung. Biasanya kalau weekend kita bisa berbagi waktu. Minggu ini di rumah mertua minggu depannya di rumah ibu," kata Aliya. (Mia/Abd)

Baca Juga :

Aliya Rajasa, Bangga dengan Dokter Indonesia
Aliya Rajasa dan Ibas Jadi Orangtua Bawel
Rahasia Cantik Aliya Rajasa
Aliya Rajasa, Tak Pusing dengan Diet

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini