Sukses

Rahasia Cantik Aliya Rajasa

Menurut Aliya Rajasa untuk menjadi perempuan yang cantik kuncinya kebahagiaan dan ketulusan.

Pesona yang terpancar dari seorang wanita menurut Aliya Rajasa berasal dari dalam. Menurut ibu dari Airlangga ini, untuk menjadi cantik sebenarnya tidak perlu haus mengeluarkan anggaran terlalu besar.

"Apa yang tampak di luar itu semuanya berasal dari dalam. Untuk cantik kunci yang terpenting adalah kebahagiaan dan ketulusan," kata istri dari Edhie Baskoro alias Ibas. Menurutnya, kecantikan berasal dari perasaan bahagia memiliki anak dan suami yang terbaik.

"Saya sangat bahagia dianugerahi oleh Tuhan orang-orang terbaik. Saya memiliki suami yang terbaik dan sekarang sudah ada buah hati. Itu menurut saya yang membuat wanita makin cantik," katanya saat ditemui Liputan6.com dalam acara Solidaritas Istri Kabinet Indonesia Bersatu (SIKIB) Expo di Senayan City, Jakarta, ditulis Kamis (23/1/2014).

Jadi, menurut mantu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini, para perempuan yang ingin cantik tidak perlu melakukan hal yang berlebihan, `happy` saja.

"Untuk perawatan sendiri memang dibutuhkan tetapi saya bukan tipe orang yang ribet masalah kecantikan. Kalau mau cantik ya happy saja, nanti akan terpancar dari dalam," katanya.

(Mia/Abd)

Baca Juga :

Aliya Rajasa, Bangga dengan Dokter Indonesia
Aliya Rajasa dan Ibas Jadi Orangtua Bawel
Rahasia Cantik Aliya Rajasa
Aliya Rajasa, Tak Pusing dengan Diet
Aliya Rajasa : Ibu Tempat Mengadu Kedua Setelah Tuhan


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini