Sukses

RS Pertamedika Memang Lain dari Rumah Sakit Lain

RS Pertamedika memiliki diferensiasi produk dan layanan dibandingkan dengan rumah sakit swasta lain.

Sebagai pusat lever dan jantung di kawasan Bogor, Jawa Barat, Rumah Sakit Pertamedika juga memiliki harapan agar Indonesia dapat menjadi bagian medical tourism di dunia.

Karena itu, Presiden Direktur RS Pertamedika Sentul City, Dr. Dany Amrul Ichdan, SE, MSc menyampaikan bahwa RS Pertamedika memiliki diferensiasi produk dan layanan dibandingkan dengan rumah sakit swasta lain.

"Dalam strategi diferensiasi produk dan pelayanan, kami memiliki paket pemeriksaan hati dan jantung yang didukung teknologi canggih dan spesialis yang kompeten. Kami juga memiliki paket untuk mereka yang kurang mampu dengan harga termurah sampai paket ekslusif untuk keluarga," kata Dany, seperti ditulis Selasa (21/1/2014).

Sementara untuk diferensiasi pelayanan, RS Pertamedika memberi garansi waktu tunggu dan antrian dari konsultasi dokter, sharing, bayar obat, dengan standar pelayanan 30 menit.

"Jadi bisa dikira-kira kalau ada kepentingan lain setelah periksa dari rumah sakit," jelasnya.

Selain itu, RS Pertamedika juga bekerjasama dengan ahli lever dari Jepang dengan harapan mereka juga akan melakukan transfer ilmu agar dokter Indonesia bisa mandiri dan punya kemampuan yang tak kalah hebat tentang lever.

"Kami juga bekerjasama dengan Korea Selatan untuk beauty care dalam perkembangannya untuk rekonstruksi wajah dan stem cell melalui fat banking," tambahnya.

(Fit/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini