Sukses

Wanita Hamil Ini Kecanduan Makan & Mengendus Popok Kotor

Seorang wanita hamil dari New York bernama Keyshia memiliki kecanduan yang aneh. Ia senang memakan dan mengendus popok kotor.

Seorang wanita hamil dari New York bernama Keyshia memiliki kecanduan yang aneh. Ia senang memakan dan mengendus popok kotor yang penuh pipis bayi.

Kecanduan aroma pesing itu sudah berlangsung sejak dua tahun lalu. Hingga kini Keyshia memperkirakan sudah menghirup sekitar 25 ribu popok kotor. Popok itu berasal dari mana saja termasuk teman-temannya dan orang asing.

Keyshia mengatakan, ia menyukai popok karena rasanya menakjubkan. Menurutnya popok itu rasanya seperti permen asam.

Kecandan Keyshia itu terungkap dalam episode My Strange Addiction di TLC. Dalam salah satu adegan menunjukkan, tunangannya Jerome mengeluh karena Keyshia meletakkan popok di mana-mana, termasuk di mug.

"Dia bahkan bersedia mengorek-ngorek sampah," kata Jerome seperti dikutip HuffingtonPost, Sabtu (18/1/2014).

Calon ibu itu mengatakan, ia meletakkan popok di banyak tempat. Ia memiliki sebuah diaper kotor ketika memasak di dapur, satu di laci, satu lagi saat dia sedang tidur, bahkan ia menyimpan beberapa di bagasi.

(Mel)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini