Sukses

HUT Seabad, Nenek Doris Undang Penari Telanjang

Ulang tahun ke-100 nenek Doris mengundang penari telanjang pria untuk menghiburnya

Pesta ulang tahun bagi kebanyakan orang menjadi momen yang paling menyenangkan, mengharukan sekaligus membahagiakan. Betapa tidak, dalam kondisi apa pun Tuhan masih memberi hidup bagi yang merayakannya.

Apalagi bagi nenek warga Inggris bernama Doris Deahardie yang merayakan pesta ulang tahunnya yang ke-100. Untuk merayakan ulang tahunnya yang seabad ini, Ia memilih cara berbeda yakni dengan mengundang penari telanjang pria.

Penari laki-laki itu tentu mengadakan pertunjukan di depan Deahardie dan teman-temannya di sebuah pub di Retford, Inggris. Bahkan Deahardie memilih sendiri penari prianya dan mengajukan permintaah khusus.

Seperti dikutip Huffingtonpost, Kamis (16/1/2014), awalnya Deahardie ingin merayakan ulang tahunnya dengan naik helikopter. Tapi, ia mengajukan permintaan yang tak biasa ke pilot.

Menurut putri menantunya, Sharon, ia ingin pilot membukakan pintu ketika helikopter berada di udara. "Kami mengatakan kepadanya bahwa pilot tak akan melakukannya, kita akan mencarikan penari saja dan dia memilihnya sendiri," kata Sharon menurut laporan Retford Times.

Deahardie saat tiba sudah siap dengan sebotol baby oil untuk digosokkan ke tubuh penari.

Menurut Sharon, malam pesta ulang tahun ibu mertuanya benar-benar meriah. Wajah Deahardie terlihat bahagia. Bahkan, ia melihat nenek-nenek berusia 100 tahun begitu menikmati pesta ulang tahunnya.

(Mel/*)

Baca Juga:

Kenapa Wanita Nggak Suka Ketahuan Hari Ultahnya?
Kado Ultah Buat sang Istri, Bercinta dengan `George Clooney`

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini