Sukses

Kenapa Suami Ogah Hubungan Intim dengan Istrinya?

Tak hanya wanita yang sering `menolak` ketika diajak berhubungan seksual oleh suaminya. Saat ini, pria pun memiliki alasan menolak istrinya.

Siapa bilang hanya wanita yang sering `menolak` ketika diajak berhubungan seksual oleh suaminya. Saat ini, pria pun memiliki alasan tak ingin `diajak` berhubungan intim oleh istrinya.

Wanita tentu ingin tahu penyebab suaminya tak ingin berhubungan seksual dengannya. Situs GeniusBeauty, Selasa (14/1/2014), menguraikan alasannya:

1. Pria kelelahan

Pria lelah setelah bekerja. Ia tentu malu mengungkapkan alasan tersebut. Namun, pada kenyataannya, pria akan melakukan segala sesuatu agar tak berhubungan seksua.

Suami cenderung menjadikan lingkungan sebagai alasan karena kelelahan kronisnya. Mungkin alasan tersebut tak menjadi masalah, tapi jika wanita terus-menerus mendengarnya akan tanda tanya.

2. Libido pria rendah

Jika suami Anda berusia 30 tahunan, mungkin usia menjadi alasan. Gaya hidup yang tak sehat memunculkan perubahan tertentu:

  1. Kurangnya aktivitas fisik
  2. Stres
  3. Stres reguler di ginjal dan hati selama liburan di akhir pekan

Puncak aktivitas seksual pada pria terjadi pada usia 18-20 tahun, sedangkan pada wanita berkembang setelah usia 30 tahun. Kondisi tersebut tentu tak bisa mengesampingkan fakta bahwa tempramen pria dan wanita berbeda.

Jika Anda berdua menghadapi kebutuhan melakukan hubungan intim setiap hari lebih dari sekali, Anda berdua memiliki pandangan seksual yang kuat. Jika Anda memilih melakukannya tiga atau empat kali seminggu, maka Anda pada tingkat rata-rata. Sedangkan jika Anda tak keberatan berhubungan intim sekali seminggu atau kurang, ini tandanya Anda kurang tertarik berhubungan intim dan Anda lemah.

3. Bosan

Psikolog telah menemukan hasil penelitian yang mengatakan alasan pria tak berhubungan seks dnegan istrinya. Hasilnya, 60 persen responden menyebut seks menjadi rutinitas yang monoton.

Dalam situasi seperti ini, pria bisa berpikiran bahwa ini bisa berbeda jika dengan wanita lain.

4. Tak puas dengan tampilan istri

Sekitar sepertiga responden menolak berhubungan seks karena tak puas dengan penampilan istrinya. Banyak pria berpikir istrinya terlalu gemuk atau wanita telah berhenti merawat dirinya dan membuat pria jadi tak tertarik.

5. Bertengkar

Banyak pria yang tak ingin berhubungan seksual dengan istrinya karena sedang marah. Semakin sering pasangan suami istri bertengkar, maka seks yang dilakukan keduanya semakin berkurang.

6. Pria menonton film dewasa

Ada banyak pria yang lebih memilih menonton film dewasa ketimbang berhubungan intim dengan istrinya. Seksolog menjelaskan, dengan film tersebut pria merasa terus-menerus memiliki sensasi baru.

(Mel/*)

Baca Juga:

Kenapa Wanita Jepang Ingin Suaminya Pipis Berlutut?
5 Cara Istri Tunjukkan Sayang ke Suami
Pria yang Cari Istri? Ada Kriteria yang Perlu Dipertimbangkan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini