Sukses

Kena Kista, Pria Ini Jadi Tak Punya Bokong

Seorang pria yang hanya diidentifikasi sebagai TBoneTheOriginal di jejaring sosial Reddit mengaku tak memiliki bokong

Seorang pria yang hanya diidentifikasi sebagai TBoneTheOriginal di jejaring sosial Reddit mengaku tak memiliki bokong. Ia memosting foto bagian belakang dan menjawab setiap pertanyaan dengan jujur.

TBone mengungkapkan penyebab tak memiliki bokong di Reddit. Semuanya bermula dari kista pilonidal. Menurut Mayo Clinic, kista pilonidal merupakan suatu kantong yang tidak normal yang berasal dari kulit yang biasanya berisi dengan rambut, kotoran kulit, dan jaringan abnormal lainnya. Kista tersebut hampir selalu terletak di dekat tulang selangka, di bagian atas celah bokong.

"Ini terjadi karena kista pilonidal parah. Saya sudah beberapa kali operasi dan bukan prosedur biasa yang membiarkannya sembuh, saya sangat buruk sehingga dokter bedah plastik harus menutupnya. Tapi mereka (kista) terus datang lagi dan itu mungkin hanya bertambah buruk seiring usia saya," kata Tbone di Reddit seperti dikutip HuffingtonPost, Selasa (14/1/2014).

Pertanyaan yang dijawab Tbone tak hanya tentang penyebab ia tak memiliki bokong. Ada beberapa pertanyaan lainnya, termasuk lubang di bokong.

"Lubang di bokong saya terlihat sama seperti yang lain. Lukanya sangat dekat dengannya. Percayalah, Anda tak ingin melihatnya. Kedua, kotoran saya seperti yang lain. Hanya saja harus hati-hati saat menyekanya sehingga saya tak mengotori luka. Tapi itu tak sulit setelah melakukan selama 8 tahun," tulisnya lagi.

Kondisi yang dialam Tbone membuatnya harus belajar untuk mengatasi kondisinya. Ia sempat tak terima kondisinya, namun itu sudah berlalu."Saya dulu marah dengan situasi ini, tapi saya sudah mulai tertawa lagi dan saya menyadari itu yang membuat diri saya," tulisnya.

(Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.