Sukses

Cara Hadirkan Suasana Romantis Saat Hujan

ujan dapat menghadirkan momen yang romantis dan kedekatan lebih intim dengan kondisi udara yang dingin.

Saat hujan datang, bisa jadi banyak yang tidak suka karena menghambat aktivitas dan perjalanan. Namun bagi pasangan yang sedang jatuh cinta dan berduaan di suatu tempat yang nyaman, hujan bisa membantu memunculkan  suasana syahdu. Hujan dapat menghadirkan momen romantis dan kedekatan yang lebih intim karena kondisi udara yang dingin.

Berikut ini tips menghadirkan suasana romantis saat hujan turun, dikutip Boldsky, Senin (13/1/2014), yaitu:

1. Udara dingin saat hujan dapat dimanfaatkan untuk memberikan si dia perhatian. Masakan makanan yang dapat menghangatkan tubuhnya, hal ini membuat Anda semakin dekat dengan pasangan. Saat memberikan makanan hangat tersebut ucapkan beberapa kalimat manis yang semakin membuat suasana romantis seperti sayang kamu.

2. Saat hujan turun, tidak sedikit yang berteduh. Bila pergi dengan pasangan saat berteduh bisa dimanfaatkan untuk lebih mengenalnya. Berbicara sembari menggengam tangannya bisa menghadirkan suasana hangat. Ketika berpergian dengan mobil, biasanya kondisi hujan membuat jalanan menjadi macet. Waktu ini bisa dimanfaatkan untuk lebih banyak berbicara dengan pasangan sembari menyalakan musik romantis.

3. Hujan kadang membuat orang emosi. Sebagai pasangan yang baik cobalah meredakannya dengan mengatakan sayang sembari tersenyum. Ucapkan kalimat-kalimat yang membuatnya diperhatikan seperti baju kamu basah bisa pakai jaket ini.

4. Untuk pasangan yang sudah menikah, kondisi dingin saat hujan dapat dijadikan momen terindah untuk kencan. Di ruangan dengan lilin dan suara gemercik hujan membuat suasana semakin romantis. Ucapkan kalimat manis di telinganya dan mulailah menikmati hari bersamanya.

(Mia/Abd)

Baca Juga :

Begini Kunci Hubungan Agar Langgeng
Agar Gairah Bercinta Meningkat, Ciptakan Suasana Ini!
Cara Meredakan Emosi si Dia


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.