Sukses

Ada Kasur Pintar yang Bikin Anda Tidak Mendengkur

Kasur ini juga memiliki fungsi yang sama karena memiliki sensor untuk mengukur pernapasan dan denyut jantung agar tidak mendengkur

Anda yang biasa mendengkur saat tidur mungkin butuh kasur ini. Dengan sensor yang bisa mengukur pernapasan dan denyut jantung, kasur ini dapat membantu menghilangkan kebiasaan mendengkur.

Tak hanya itu, seperti dikutip laman Nydailynews, Senin (13/1/2014), kasur ini juga bisa membantu Anda tidur dengan nyaman. Maksudnya, dengan tidur di kasur yang diberi nama the Sleep Number x12 ini, Anda dijamin mendapatkan tidur berkualitas.

Selain itu, kasur yang diperkenalkan dalam Consumer Electronics Show (CES) di Las Vegas ini memiliki tombol untuk bisa langsung akses ke aplikasi khusus yang sudah ada smartphone dan tablet. Yang menarik, kasur ini memiliki fitur lainnya yang dapat meredakan dengkuran, serta dapat merespon perintah suara dan cahaya.

Anda bisa mendapatkannya dengan harga 8.000 dolar atau sekitar Rp 97 juta. 

Tak hanya kasur canggih, bantal yang disebut Sleepow juga dipajang di acara CES. Bantal ini juga bisa berfungsi sebagai pemutar mp3 agar Anda dapat rileks dan tidur dengan mudah.

(Fit/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini