Sukses

Tegar, Mantan Pengamen Cilik Nggak Doyan Makanan Cepat Saji

Tak seperti anak lain, mantan pengamen cilik ini tak doyan makanan cepat saji.

Nama Tegar Septian sepertinya sudah akrab di telinga masyarakat. Lewat lagunya "Aku yang Dulu Bukanlah Sekarang" bocah kelahiran Pemalang, 18 September 2001 ini sempat mencuri perhatian masyarakat.

Tidak seperti anak-anak seusianya yang gemar sekali mengonsumsi makanan cepat saji alias "fast food" seperti burger, ayam goreng ala resto fast food. Tegar mengatakan itu makanan yang buruk.

"Aku tidak suka ayam-ayam goreng yang di restoran itu. Itu kan makanan buruk, coba didiamkan dua hari ditutup jangan dibuka. Itu akan ada belatungnya. Nah pasti begitu juga kalau di perut," katanya sambil mengernyitkan dahi sebagai ekspresi tidak suka.

Tegar mengaku lebih menyukai masakan desa dan Indonesia sekali seperti tempe orek, telur dan ayam penyet.

"Makan ya cukup tempe orek, telur sudah lezat sekali. Ditambah buah-buahan apa saja aku suka," jawab Tegar saat ditemui di tempat latihan motorcross di bilangan Depok, ditulis Sabtu (10/1/2014).

Menurut Personal Assistantnya, Vijay, Tegar merupakan anak yang gampang makan apa saja. Serba doyan asal bermanfaat.

"Dia mah tidak neko-neko orangnya, makanan yang paling dia suka ya tempe orek, telur dan ayam penyet. Kalau makanan cepat saji dia tidak mau, kecuali pizza dia suka," kata Vijay.

Tegar merupakan pengamen cilik asal Subang yang kini telah menjadi artis penyanyi tidak hanya terkenal di Indonesia namun juga beberapa negara Asia lain.

"Sudah hampir pelosok kota kenal Tegar dan beberapa negara Asia seperti Malaysia, Singapura dan Hongkong sudah banyak penggemarnya," kata Vijay.

(Mia/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.