Peluang Jokowi di Pilpres 2014 di Mata Ahli Astrologi

  • Info Sehat
  • 0
  • 09 Jan 2014 06:00
Sosok Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo alias Jokowi tak habis-habisnya menjadi sorotan media. Selain gayanya yang tidak biasa, mantan Walikota Solo ini juga berkepribadian yang santun tapi tegas.

Kali ini ahli astrologi dan penulis buku "Sukses Finansial Lewat Astrologi" yang diterbitkan oleh Penerbit Kompas, Intan Ophelia, memaparkan analisanya berdasar Astrologi India. Menurut Intan, pria yang pada 21 Juni 1961 ini adalah pribadi yang sangat menarik.

Jokowi terlahir dengan garis kehidupan, nakshatra ke -12 yaitu uthara phalguni yang menggambarkan pribadi seorang yang tulus, mampu menyelesaikan persoalan, good communicator, hidup seimbang, dilahirkan menjadi orang terkenal, punya determinasi, dan memiliki empati yang besar kepada orang lain.

Sementara bila dilihat dari segi astrologi barat,  Jokowi yang berbintang gemini ini memiliki 'moon' di sign Virgo yang menandakan bahwa dia adalah seorang pekerja keras, detail oriented, perfeksionis dan selalu menginginkan kesempurnaan dari sebuah pekerjaan. Tak heran ia tak sungkan masuk ke gorong-gorong mengecek sendiri masalah yang ada. Jadi, bukan karena Jokowi mau cari muka, melainkan karena sikap orang 'moon' di virgo selalu begitu, detail sekali.

Muncul pertanyaan, dimanakah dalam peta kehidupan astrologi Jokowi memunculkan jiwa seorang pemimpin yang sukses dan mengapa ia bisa sukses dibandingkan banyak pemimpin yang lain, bahkan diimpikan banyak orang untuk menjadi Presiden Indonesia?

Jokowi terlahir dengan aspek kesuksesan yang besar seperti Jupiter conjunct Saturnus yang banyak terlihat. Pada astrologi orang-orang  yang sukses hal ini sering terlihat. Selain itu kesuksesan Jokowi yang telah dijanjikan dalam peta astrologinya disempurnakannya dengan sikap hidup yang suka kerja keras. 

Empatinya yang besar terlihat dari Saturnus di sign Capricorn dan Merkurius di Cancer, bulan trine 120 derajat Jupiter yang menggambarkan dia adalah seorang yang lembut hati dan memiliki empati tinggi. Sikap easy going Jokowi adalah karena ia lahir dengan Venus sextile 60 derajat Merkurius yang membuatnya menjadi pribadi harmonis baik jiwa maupun pemikirannya.

Jadi jika kita menggabungkan semua aspek astrologi Jokowi tidak heran kita akan menemukan tipe pemimpin yang berbeda. Seorang yang suka bekerja keras dan sangat berempati pada orang lain. Ia juga tipe orang dengan bulan di sign Virgo yang get the job done dengan caranya yang penuh empati.

Jokowi dan Pilpres 2014
Jadi, tidak heran pada September 2012 Jokowi memenangkan Pilgub Jakarta. Karena pada september 2012 progressed bulan dan progressed matahari Jokowi sedang berjejer pada posisi conjunction. Aspek astrologi ini selalu menggambarkan kemenangan atau promosi.

Selain itu dari 2012 hingga 2014 ini dilihat dari astrologi India, Jokowi sedang berada dalam pengaruh Saturnus dasa dan Saturnus bhukti yang menggambarkan kesuksesan besar dalam bidang politik dan keuangan. Dasa Saturnus juga menjanjikan kehormatan dan dukungan dari banyak orang.

Jadi apakah Jokowi akan menjadi presiden Indonesia pada pilpres 2014 nanti? Tentu mudah bagi  Anda untuk menebaknya setelah membaca ulasan ini.

Credit: Abd


Related Articles
Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler