Sukses

Banyak Pria Amerika dan Eropa Tak PD Bila Botak

Survei terbaru yang dilakukan NPD Group, sebanyak 69 persen pria khawatir akan masalah ini, yang membuatnya menjadi tidak percaya diri.

Penipisan rambut hingga membuat kepala botak tentu saja menjadi masalah cukup serius di kalangan pria modern. Survei terbaru yang dilakukan NPD Group, sebanyak 69 persen pria khawatir akan masalah ini, yang membuatnya tak lagi percaya diri sama sekali.

Mayoritas pria di Amerika dan Eropa mengungkapkan bahwa memiliki rambut rapi merupakan rahasia untuk dapat menggaet pasangan yang disukainnya, dan membuat lebih percaya diri.

Ketika ditanya model rambut apa yang diinginkan para pria itu? Kebanyakan dari mereka menginginkan model rambut seperti aktor Channing Tatum.

Dikutip dari laman Daily Mail, Rabu (8/1/2013), para peneliti mengungkapkan bahwa sebagian pria khawatir akibat penuaan yang membuat rambut menipis seiring bertambahnya usia.

Survei juga menemukan, waktu bagi seorang pria untuk melakukan perawatan rambut disesuaikan dengan gaya hidup dan situasi yang dihadapinya.

(Adt/Abd)

Baca juga:

Manfaat Bersihkan Rambut Kemaluan pada Pria dan Wanita
Alasan Mengapa Pria Harus Rawat Rambut Kemaluan
Rambut Jatuh di Makanan Juga Bikin Penyakit

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.