Sukses

Terlihat lebih Langsing, Tentara Ini Tidak Kenali Istrinya

Wanita ini sangat merindukan suaminya, Jamie Price. Tapi saat menunggu kedatangan suaminya, ia malah tidak dikenali suami. Kok bisa?

Seperti istri tentara lainnya yang kerap ditinggal suaminya. Wanita ini pun begitu, ia sangat merindukan suaminya, Jamie Price. Tapi saat menunggu kedatangan suaminya, ia malah tidak dikenali suami. Kok bisa?

Ternyata wanita tersebut, Annika Price telah kehilangan bobot tubuhnya lebih dari 45 kilogram. Ia menjadi begitu berbeda sehingga suaminya tidak mengenalinya saat ia hendak menjemput di bandara.

"Dia berjalan lurus melewati saya. Ia bahkan tidak mengenali saya. Tapi ia mengenal anak-anak hingga akhirnya ia terkesima melihat saya," kata Annika, seperti ditulis The Stir, Senin (6/1/2014).

Annika menjelaskan bahwa ditinggal lama suaminya membuatnya berpikir kalau ia tidak mau jadi ibu-ibu gemuk dan membulatkan tekad untuk mengejutkan suaminya.

"Suami adalah motivator saya. Terlebih lagi pekerjaannya membuat saya bangga. Saat itu saya berpikir perlu menurunkan berat badan sehingga saya bisa bangga ketika berada di sampingnya," kata Annika.

Menurut wanita yang dulu menggunakan ukuran di atas XXL itu, kehilangan berat badannya kini membuatnya lebih aktif dengan anak-anak dan lebih nyaman berpakaian. Yang penting juga, bercinta jadi lebih baik karena lebih percaya diri di kamar tidur dan lebih sehat secara fisik.

"Anak-anak saya juga benar-benar melihat perbedaannya. Saya merasa memiliki energi lebih banyak dan percaya diri bila berenang dengan anak-anak. Sementara ibu gemuk selalu berada di sisi kolam renang," jelasnya.

(Fit/Igw)

Baca juga:

Tengah Malam Kelaparan, Coba Camilan Ini Agar Kenyang

Resolusi 2014, Diet Lebih Keras

Cara Cepat Langsing Tanpa Tinggalkan Makanan Cepat Saji

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.