Sukses

Bayi Cantik Kado Tahun Baru Lahir di Depok

Bayi cantik yang lahir jam 06.00 pagidi Depok, Jawa Barat ini kado hadiah tahun baru

Hari pertama tahun 2014 disambut tawa riang bahagia pasangan Nila Karina (28) dan Victor Putra Chisnariandi (28). Setelah bermalam di salah satu ruangan di rumah sakit Bunda Margonda, Depok pada malam tahun baru, akhirnya pukul 06.00 tangis bayi pun memecah pagi yang mendung saat itu.

"Alhamdulillah bayi kami jadi kado tahun baru untuk keluarga dan kakaknya. Keluarga pun jadi makin ramai," kata wanita kelahiran Jakarta, 1 Juni 1985 ini, Rabu (1/1/14).

Menurutnya hasil prediksi dokter benar bayi cantik pun akhirnya lahir ke dunia dengan selamat setelah proses kelahiran caesar.

"Ini anak kedua, dua duanya memang lagir caesar. Saya ada minus mata jadi tidak bisa melahirkan normal nanti dikhawatirkan ada masalah pada saraf mata saya," ujarnya saat ditemui tim health Liputan6.com sebelum melahirkan.

Bayi cantik yang diberi nama Kayla Ayudia Vilandika ini lahir dengan panjang 48 cm dan berat 4.08 kilogram.

Pasangan suami istri ini tidak henti-hentinya mengucapka rasa syukurnya proses persalinan lancar, ibu dan anak pun sehat.

"Alhamdulillah alhamdulillah prosesnya lancar tadi jam 6 pagi. Namanya hasil tapa papanya semalam yang artinya wanita cantik yang bijaksana dan cerdas," ujar ibu dari Alea Quinsha Vilandika (anak pertama) sembari tersenyum sumringah.

"Tanggal lahirnya nanti dirayakan sama semua orang. Semoga menjadi anak yang selalu membanggakan. Amin ya rabal alamin," kata Victor.

Dari menunggu kelahiran sampai persalinan, Victor selalu setia mendampingi sang istri tanpa sedetik pun meninggalkannya.

"Untungnya pas tanggal yang saya dapat cuti, jadi saya bisa terus menemani istri saya," kata Victor.

"Alhamdulillah suami saya selalu ada memberikan support dengan memenuhi kebutuhan saya. Selama proses persalinan dia pun selalu di samping saya. Si kakak belum ketemu adiknya, tapi dia pasti senang," kata Nila.

Doa dan harapan selalu diungkapkan pasangan ini, dan saat ini sang ibu sudah masuk ke ruang perawatan untuk masa pemulihan.

(Mia/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini