Sukses

Wanita Punya 8 Rahasia Kecantikan yang Disembunyikan

Wanita akan melakukan berbagai perawatan agar terlihat cantik . Tapi, rata-rata ada rahasia kecantikan yang sengaja disembunyikan wanita.

Pria memang sering mencabut bulu hidungnya, tapi apakah wanita melakukannya? Apalagi, wanita akan melakukan berbagai perawatan agar terlihat cantik alami.  Ternyata, wanita rata-rata memiliki delapam rahasia kecantikan yang disembunyikan dari pasangannya. Apa saja?

Menurut sebuah jajak pendapat, setidaknya perempuan menyembunyikan 20 rahasia kecantikannya itu karena bisa memalukan dirinya. Sementara pria hanya tahu setengahnya seperti mencukur bulu kaki.

Seperti dikutip Dailymail, Rabu (1/1/2014), para peneliti menemukan, wanita benci membayangkan jika rahasia kecantikannya terbongkar. Akibatnya, prosedur seperti mencukur bulu jari kaki, bulu dagu, mencabut bulu hidung, menggunakan bantalan fillet ayam di dalam bra sengaja disembunyikan.

Ada sekitar 2.000 wanita yang disurvei dan sebagian besar tak akan membiarkan pasangannya mengetahui jika menggunakan pakaian dalam yang membuat badan langsing. Dua per tiga dari wanita yang disurvei menganggap pasangan mereka tak menyadari tentang rutinitas kecantikan yang dilakukan sang wanita dan sepertiganya merahasiakannya dengan rapat-rapat.

Bahkan, sepertiga dari wanita berpikir pasangannya akan malu dengan aktivitas kecantikan yang dilakukan wanita.

Berikut 20 rahasia kecantikan yang disembunyikan wanita dari pria:

  1. Mencukur bulu jari kaki
  2. Wax rambut di dagu atau wajah
  3. Mencabut rambut aneh di tubuh
  4. Wax atau mewarnai kumis
  5. Menghaluskan kulit keras di kaki
  6. Pakai pakaian dalam agar langsing
  7. Mencabut alis
  8. Wax atau cukur bikini line
  9. Cabut bulu hidung
  10. Bersihkan dan melembabkan
  11. Potong kuku kaki
  12. Putihkan Gigi
  13. Gunakan krim antiaging
  14. Pakai pasta gigi di titik tertentu
  15. Oleskan masker wajah
  16. Wax atau cukur rambut ketiak
  17. Gunakan fillet ayam
  18. Lakukan Exfoliate Setiap Hari
  19. Warnai Alis dan Bulu Mata
  20. Gunakan krim antiselulit.


"Tak ada yang ingin pasangannya berpikir mereka tak cantik alami dengan kulit halus," kata seorang juru bicara Feelunique yang menugaskan penelitian.

(Mel)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.