Sukses

Sarah Massey Tetap Bangga Punya Bokong Jumbo

Sarah Massey (33) dari Chicago memiliki ukuran bokong yang terbilang jumbo. Lebarnya saja mencapai 213 sentimeter (cm).

Sarah Massey (33) dari Chicago memiliki ukuran bokong yang terbilang jumbo. Lebarnya saja mencapai 213 sentimeter (cm). Namun, ia tak membencinya melainkan bangga dengan bokongnya tersebut.

Bokong yang jumbo itu membuat wanita dari Chicago ini harus memakai celana ukuran ekstra besar. Bahkan, dengan besarnya bokong Massey pernah memecahkan mangkuk toilet serta tak bisa masuk pintu.

Meski bangga dengan tubuhnya, Massey mengakui hidup dengan ukuran yang super tak membuatnya mudah menjalani sesuatu. "Setiap hari saya mendapat komentar, baik dan buruk. Saya menjadi malu tapi saya sekarang berusaha menegakkan kepala saya," katanya seperti dikutip DailyMail, Selasa (31/12/2013).

Menurutnya, banyak yang tak percaya ukuran bokongan sebesar itu. Orang sering menganggap bokongnya itu palsu. Selain komentar orang, Massey juga kesulitan dalam memilih pakaian.

"Karena ukuran saya, saya tidak pernah bisa menemukan pakaian di toko-toko normal. Bagian atas saya adalah 7XL dan bagian bawah saya adalah 10XL jadi saya harus pergi ke spesialisnya.

"Saya membeli sebagian besar pakaian saya secara online karena ada beberapa toko ukuran plus dengan pakaian yang cukup besar. Pakaian yang lebih besar lebih mahal jadi saya menghabiskan 400 Poundsterling per bulan untuk pakaian," kata Massey.

Kini, Massey memilih langkah untuk mengatasi ukurannya yang berlebihan tersebut dengan berolahraga sehingga berat badannya turun. "Meskipun saya mencintai bokong saya, saya ingin membuatnya sedikit lebih kecil," kata Massey.

"Ukuran ini menyebabkan masalah punggung, bahkan duduk bisa menyakitkan," katanya lagi.

(Mel)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini