Sukses

Suhu Naga: Percintaan Berujung Perpisahan Meningkat di 2014

Namun untuk di tahun 2014, hal seperti ini terjadi peningkatan yang bisa dikatakan cukup signifikan.

Perpisahan dalam menjalin hubungan merupakan suatu hal yang sangat wajar terjadi. Namun untuk di tahun 2014, hal seperti ini mengalami peningkatan yang bisa dikatakan cukup signifikan.

Pakar Psycocybernatic, Suhu Naga (40 tahun) menjelaskan bahwa di tahun 2014 yang merupakan tahunnya shio kuda perang, ditandai dengan perpisahan. Ini menjadi suatu fenomena yang bakal mewarnai kehidupan masyarakat di Indonesia, terutama bagi yang berkecimpung di dunia hiburan.

"Perpisahan itu umum terjadi. Namun di 2014, perpisahan ini terjadi karena adanya pihak yang dominan (untuk di kalangan artis) dan ada pula yang disebabkan karena musibah," kata Suhu Naga saat bertandang ke Redaksi Health Liputan6.com baru-baru ini dan ditulis Sabtu (28/12/2013).

Untuk musibah itu sendiri, Suhu Naga memprediksi adanya faktor alam baik yang datangnya dari laut, udara, maupun darat. Selain itu, musibah yang disebabkan karena human error pun masih mewarnai musibah yang bakal terjadi di tahun shio kuda perang tersebut.

"Kecelakaan yang terjadi pada tahun 2013 kemarin itu sebenarnya pralambang. Pra lambang bahwa kecelakaan karena human error masih akan terus terjadi, terlebih di 2014," kata Suhu Naga menekankan.

Tak bermaksud mendahului rencana Yang Maha Kuasa yang pasti, pria yang mengetahui bahwa dirinya adalah seorang indigo semenjak kecil menuturkan, kejadian-kejadian itu tanda-tandanya sudah dapat dilihat di tahun ini.

"Inu bukan untuk menakut-nakuti. Tapi ini untuk masyarakat agar lebih waspada dan lebih mendekatkan diri pada-Nya," kata Suhu Naga menjelaskan.

(Adt/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini