Sukses

Joe Taslim Ajak `Follower`Twitternya Jalani Pola Hidup Sehat

Dengan Twitter, Joe berusaha mengajak para pengikutnya (followers) untuk menerapkan gaya hidup sehat, seperti yang dilakoninya.

Di zaman modern seperti sekarang ini, banyak cara yang dapat dilakukan seseorang untuk mengajak orang lain menerapkan gaya hidup sehat, salah satunya menggunakan media sosial, Twitter.

Hal seperti itulah yang kini dilakukan aktor kenamaan Indonesia, Joe Taslim. Dengan Twitter, Joe berusaha mengajak para pengikutnya (followers) untuk menerapkan gaya hidup sehat, seperti yang dilakoninya.

"Saya sering berbagi aktivitas fisik apa yang saya lakukan, di Twitter. Misalnya lari. Sehabis lari, saya sering share di Twitter," kata Joe Taslim dalam sebuah kesempatan beberapa waktu lalu, ditulis Health Liputan6.com pada Kamis (26/12/2013)

Diakui pemain film Fast and Farious 6 ini, awalnya dirinya sempat mendapatkan protes keras dari para followersnya, yang kerap ngeshare hal-hal seperti di Twitter. Sebab, para followers mengira Joe hanyalah cari muka layaknya artis kebanyakan.

"Beberapa kali diprotes, sih. Tapi saya bilang ke mereka, kalau saya senang lari. Lari is something cool. Bukan mau pamer. Kalau ada yang mau ngikutin, saya syukur banget," kata Joe menambahkan.

(Adt/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini