Sukses

7 Kegiatan yang Harus Wanita Lakukan Sebelum Menikah

Ada beberapa hal yang bisa wanita lakukan sebelum menikah. Apa saja?

Pernikahan merupakan langkah besar bagi kehidupan wanita. Momen ini mengubah hidup Anda sepenuhnya dan seluruh pandangan hidup Anda jadi berbeda. Karena itulah Anda harus menikmati waktu Anda sebelum Anda terikat.

Ada beberapa hal yang bisa wanita lakukan sebelum Anda menikah seperti dikutip Magforwomen, Jumat (27/12/2013):

1. Nikmati olahraga petualang

Jika Anda ingin mencoba bungee jumping atau panjang tebing, saatnya Anda mencoba. Anda mungkin akan sibuk dengan kehidupan Anda setelah menikah. Ini adalah waktu yang tepat untuk menikmati semua olahraga petualangan yang selalu Anda inginkan.

2. Berekreasi dengan teman wanita

Lakukan hal yang menyenangkan dengan teman-teman wanita Anda. Anda akan menikmati momen berharga sebelum menikah. Anda mungkin tak memiliki kesempatan melakukan perjalanan setelah menikah.

3. Memanjakan diri sendiri

Ini adalah waktu yang tepat untuk membeli gaun yang mahal atau perhiasan yang Anda idam-idamkan. Jangan merasa bersalah memanjakan diri Anda sendiri. Anda istimewa dan harus memperhatikan diri Anda sendiri. Manjakan diri Anda dan habiskan uang untuk hal yang benar-benar Anda Anda suka.

4. Perjalanan liburan

Ini adalah waktu yang tepat melakukan perjalanan sebelum Anda menikah. Ini akan membantu mengalihkan pikiran Anda dari stres menghadapi pernikahan dan memberikan waktu Anda dengan diri Anda sendiri.

5. Hadapi ketakutan

Jika Anda memiliki ketakutan yang ingin Anda taklukkan, maka ini waktu terakhir Anda mengambil risiko. Ini bisa menjadi sesuatu yang sederhana seperti pergi sendirian ke bioskop. Keluarlah dari zona kenyamanan Anda dan lakukan sesuatu yang belum pernah Anda lakukan sebelumnya.

6. Menyenangkan diri sendiri

Setelah Anda menikah, hidup Anda akan mulai berputar di sekitar suami Anda, pekerjaan Anda, atau anak-anak. Cobalah membuat hal-hal konyol sebelum Anda menikah seperti perang bantal, tertawa sampai perut Anda sakit, menggelitik seseorang, dan masih banyak lagi.

7. Hidup pilihan Anda

Di dalam hidup, Anda mungkin sudah melakukan apa yang orangtua dan rekan-rekan Anda sarankan. Juga, setelah Anda menikah, Anda mungkin harus menjalani hidup Anda pada orang lain. Jadi, sebelum Anda terikat, jalani kehidupan Anda sepenuhnya tergantung diri Anda. Lakukan apapun yang ingin Anda lakukan. Seperti membuat tato, memotong rambut dengan potongan aneh, atau menggunakan celana kulit yang selalu Anda ingin beli.

(Mel/Igw)

*Bagi Anda yang ingin mengetahui hasil ujian CPNS 2013 silakan klik di cpns.liputan6.com

Baca Juga:

6 Alasan Wanita Lebih Senang Melajang

Kalau Wanita `Puber Kedua` Apa Tandanya?

Insting Pengantin Baru Soal Pernikahan Biasanya Benar


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini